Rafael Struick Dinominasikan Jadi Future Star of The Tournament Piala Asia U-23 2024, Ayo Divote!
Deretan Prestasi Rafael Struick (rafaelstruick)
11:30
8 Mei 2024

Rafael Struick Dinominasikan Jadi Future Star of The Tournament Piala Asia U-23 2024, Ayo Divote!

Striker timnas Indonesia U-23, Rafael Struick masuk nominasi sebagai Future Star of The Tournament Piala Asia U-23 2024. Ia bersaing dengan lima pemain lain.

Rafael Struick menjadi andalan Shin Tae-yong di Piala Asia U-23 2024. Ia selalu bermain di turnamen tersebut, kecuali laga semifinal karena akumulasi kartu.

Performa terbaik Struick sendiri adalah ketika berhasil mencetak dua gol ketika timnas Indonesia U-23 melawan Korea Selatan.

"Pencetak dua gol ini selamanya akan terakhir dalam sejarah sepak bola Indonesia. Striker Indonesia, Rafael Struick akan selalu diingat karena dua gol di laga itu," tulis AFC.

"Pertandingan yang dimaksud adalah perempat final melawan Korea Selatan. Rafael Struick membuat gol pembuka dari jarak jauh dan menunjukkan finishing bagus untuk gol kedua yang akhirnya laga dimenangkan oleh tim Shin Tae-yong," sambungnya.

Berkat performanya tersebut, Rafael Struick masuk nominasi sebagai Future Star of The Tournament Piala Asia U-23 2024.

Penyerang ADO den Haag ini punya lima pesaing. Mereka adlaah Mao Hosoya (Jepang), Khusain Norchaev (Uzbekistan), Ali Jasim (Irak), Abullah Radif (Arab Saudi), dan Ahmed Al Rawi (Qatar).

Nah, sementara Rafael Struick unggul dalam voting yang dilakukan oleh AFC ini dengan unggul 56 persen. Lalu ada Ali Jasim yang meraih 43 persen.

Nah, untuk mendukung Rafael Struick menjadi Future Star of The Tournament Piala Asia U-23 2024 bisa divote di situs AFC.

Editor: Arif Budi

Tag:  #rafael #struick #dinominasikan #jadi #future #star #tournament #piala #asia #2024 #divote

KOMENTAR