Shin Tae-yong Merinding Namanya Terus Diteriakkan Suporter di Stadion
Shin Tae-yong belum move on dengan kemenangan telak timnas Indonesia lawan Vietnam. (Instagram/@shintaeyong7777)
10:54
23 April 2024

Shin Tae-yong Merinding Namanya Terus Diteriakkan Suporter di Stadion

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, merasakan pengalaman baru selama menangani skuat Garuda. Hal yang tidak didapat ketika melatih sebelumnya.

Di Indonesia, Shin Tae-yong begitu dihargai. Bahkan, suporter Indonesia kerap meneriakkan namanya di dalam stadion. Momen itu membuatnya merinding.

"Indonesia luar biasa. Saya tidak pernah mendengar nama manajer diteriakkan saat bermain sepak bola," kata Shin Tae-yong kepada media Korea, Naver, pada Januari lalu.

"Fans kami selalu meneriakkan nama saya ketika saya masuk dan keluar stadion. Mendengar suara itu membuatku merinding," imbuhnya.

Momen itu kembali didapat Shin Tae-yong di Qatar. Usai laga Timnas Indonesia U-23 vs Yordania, suporter ramai meneriakkan namanya di stadion.

Shin Tae-yong terlihat tampak senang. Dengan senyum merekah, ia melambaikan tangan kepada suporter dan memberikan jempol.

Shin Tae-yong baru saja kembali mencetak sejarah dengan meloloskan Timnas Indonesia U-23 ke babak perempatfinal Piala Asia U-23 2024 untuk kali pertama.

Namun, di babak perempatfinal, Shin Tae-yong mendapatkan tantangan berat. Ia akan melawan negaranya sendiri, Korea Selatan.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #shin #yong #merinding #namanya #terus #diteriakkan #suporter #stadion

KOMENTAR