Link Live Streaming Borneo FC vs Arema FC di BRI Liga 1, Segera Berlangsung
Para pemain Borneo FC rayakan kemenangannya atas Persebaya Surabaya (Instagram/@borneofc.id)
21:36
21 April 2024

Link Live Streaming Borneo FC vs Arema FC di BRI Liga 1, Segera Berlangsung

Link live streaming Borneo FC vs Arema FC di pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan di Stadion Batakan kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (21/4/2024) kick off pukul 19.00 WIB

Pekan lalu Borneo FC yang menjadi juara seri reguler, kalah telak 0-4 dari Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan. Padahal, tim berjulukan Pesut Etam itu tak tersentuh kekalahan selama 19 laga beruntun.

Kini, Borneo FC akan kembali jadi sorotan saat menjamu tim yang ada di zona degradasi, Arema FC di Stadion Batakan. Di atas kertas, tim besutan Pieter Huistra lebih diunggulkan.

Borneo FC bakal bermain serius untuk tetap menjaga sportifitas, Pesut Etam berjanji bakal tampil lebih apik ketimbang saat menelan kekalahan telak dari Madura United.

Sementara Arema FC dikabarkan akan tampil dengan skuat penuh menghadapi Borneo FC. Sebanyak 22 pemain diboyong oleh Singo Edan ke Balikpapan untuk memenuhi tantangan Pesut Etam.

Meski berada di zona degradasi, Arema FC bertekad memberikan yang terbaik untuk mengimbangi Borneo FC. Arema FC memiliki tambahan amunisi baru setelah Ariel Lucero yang sebelumnya mengalami cedera hamstring kini telah sembuh.

Pertandingan Borneo FC vs Arema FC bisa disaksikan live streaming di Vidio. Berikut linknya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #borneo #arema #liga #segera #berlangsung

KOMENTAR