Link Live Streaming Borneo FC vs Madura United di BRI Liga 1, Segera Kick Off
Prediksi Borneo FC vs Madura United di BRI Liga 1. (Suara.com)
14:48
17 April 2024

Link Live Streaming Borneo FC vs Madura United di BRI Liga 1, Segera Kick Off

Link live streaming Borneo FC vs Madura United di laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (17/4/2024) kick off 15.00 WIB.

Borneo FC Samarinda sudah resmi lolos ke Championship Series. Meski begitu, pelatih Borneo FC Pieter Huistra tidak akan meremehkan Madura United.

Apalagi tim berjuluk Pesut Etam ini akan menjalani perjalanan padat. Borneo FC bakal tampil empat laga dalam kurun waktu 14 hari.

"Ya 14 hari untuk empat pertandingan itu berasa seperti di Liga Inggris, dimana kita akan bermain dalam waktu yang singkat dan tentu kita kehilangan empat pemain yang ke timnas U-23 tapi ini jadi kesempatan bagus buat pemain muda untuk mendapat menit bermain," ucap Huistra.

"Persib bakal jadi pertandingan yang bagus apalagi bermain away, Dewa United menjadi tim yang berkembang dengan sangat baik, Madura United bukan tim yang mudah dan Arema sedang berjuang tidak terdegradasi. Keeempat tim ini bakal jadi tantangan dan pemanasan untuk kita menuju Championship Series," sambungnya.

Di sisi lain, Madura United tentu ingin mengamankan poin ketika bertandang melawan Borneo FC. Hal itu bertujuan agar mengamankan posisi di Championship Series.

Pertandingan Borneo FC vs Madura United di BRI Liga 1 bisa disaksikan live streaming di Vidio. Berikut linknya. 

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #borneo #madura #united #liga #segera #kick

KOMENTAR