Tak Seganas Seniornya, Calon Lawan Timnas Indonesia U-23 Telan Dua Kekalahan Beruntun
Uji coba Qatar U-23 vs China U-23. (Instagram/@qfa)
02:30
4 April 2024

Tak Seganas Seniornya, Calon Lawan Timnas Indonesia U-23 Telan Dua Kekalahan Beruntun

Calon lawan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024, Qatar, menjalani persiapan dengan kurang baik. The Maroon Muda menelan dua kekalahan beruntun.

Qatar merupakan kekuatan baru di Asia. Belum lama ini, skuat senior mereka berhasil menjuarai Piala Asia 2023, trofi kejuaraan Asia yang dimenangkan secara beruntun.

Namun, kehebatan Qatar tampaknya tidak linier dengan juniornya. Terbukti, Qatar U-23 menelan dua kekalahan beruntun dalam uji coba persiapan Piala Asia U-23 2024.

Qatar sebelumnya dipaksa menalan kekalahan 1-2 saat berhadapan dengan Uzbekistan. Terkini, tim asuhan Ilídio Vale dihajar China pada Rabu (3/4/2024).

Dua kekalahan beruntun ini tentu menjadi 'PR' bagi Qatar. Berstatus sebagai tuan rumah, pastinya mereka tidak ingin babak belur di hadapan suporter sendiri.

Qatar dan Timnas Indonesia U-23 sama-sama berada di Grup A Piala Asia U-23 2024. Selain kedua negara itu, ada Yordania dan Australia.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 mulai persiapan dengan menggelar pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Skuat Garuda Muda juga akan menggelar dua laga uji coba melawan Arab Saudi dan UEA.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #seganas #seniornya #calon #lawan #timnas #indonesia #telan #kekalahan #beruntun

KOMENTAR