Pemain Vietnam Bongkar Situasi Ruang Ganti usai Dihajar Timnas Indonesia, Philippe Troussier Langsung Pamitan
Aksi Marselino Ferdinan di laga melawan Vietnam 26 Maret 2024 (pssi.org)
16:30
2 April 2024

Pemain Vietnam Bongkar Situasi Ruang Ganti usai Dihajar Timnas Indonesia, Philippe Troussier Langsung Pamitan

Pemain Vietnam, Bui Hoang Viet Anh blak-blakan mengungkapkan kondisi ruang ganti Golden Star Warriors usai dihajar timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia menang dua kali melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan skor 1-0 dan 3-0.

Hebatnya kemenangan 3-0 didapatkan di markas Vietnam, yakni Stadion My Dinh. Nah, usai laga itu Bui Hoang Viet Anh membeberkan situasi ruang ganti Golden Star Warriors.

Philippe Troussier ternyata langsung pamitan ke para pemain Vietnam. Juru taktik asal Prancis ini memang penuh tekanan dipecat karena hasil minor melawan skuad Garuda.

"Setelah kalah dari Indonesia saya membaca komentar dan menyesal karena seluruh tim berusaha sekuat tenaga untuk merebut tiket babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia," ucap Viet Anh dikutip dari The Thao247.

"Usai pertandingan, pelatih juga mengucapkan selamat tinggal kepada semuanya. Namun belum ada yang pasti saat itu, tapi setelah mengetahui kebenarannya, saya sangat kecewa," sambungnya.

Philippe Troussier juga berpamitan dengan mengucapkan terima kasih kepada pemain Vietnam yang sudah berjuang sekuat tenaga.

"Di ruang ganti, pelatih mengucapkan terima kasih ke pemain atas usaha mereka hingga saat-saat terakhir," ucap bek Vietnam.

"Kesalahan tidak sepenuhnya ada pada pelatih. Sebagai pemain individu, kami belum melakukan tugas dengan baik," pungkasnya.

Dengan dua kekalahan dari timnas Indonesia, peluang Vietnam untuk lolos ke babak berikutnya Kualifikasi Piala Dunia 2026 sangat kecil. Sebab, mereka harus menyapu bersih sisa dua pertandingan dan berharap skuad Garuda terpeleset.

Editor: Arif Budi

Tag:  #pemain #vietnam #bongkar #situasi #ruang #ganti #usai #dihajar #timnas #indonesia #philippe #troussier #langsung #pamitan

KOMENTAR