Tiba di Jember, Megawati Hangestri Ngapain Aja? Megatron Balik ke Proliga Gabung Klub Ini?
Kebersamaan Megawati Hangestri dan Giovanna Milana akan segera berakhir di Tim Bola Voli Korea Selatan, Daejeon CheongKwanJang Red Sparks. Ditinggal Mudik Megawati Hangestri, Giovanna Milana Tulis Pesan Perpisahan di Instagramnya. 
17:10
1 April 2024

Tiba di Jember, Megawati Hangestri Ngapain Aja? Megatron Balik ke Proliga Gabung Klub Ini?

– Atlet voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi dikabarkan hengkang dari klub voli asal Korea Selatan Red Spark.

Red Sparks sendiri dipastikan gagal melangkah ke final usai dikalahkan Pink Spinders pada babak playoffs.

Setelah itu, dalam akun Instagram pribadinya, Megawati mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekan setimnya di Red Spark.

“Tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata aku Cuma mau bikang, aku sangat mencintaimu saudari-saudariku. Sampai bertemu lagi. Terima kasih,” tulis Megawati.

Kegiatan di Indonesia

Kini, Megawati terlihat sudah tiba di Indonesia dan dikabarkan sudah berada di Jember, kota asalnya di Jawa Timur.

Dalam story instagramnya, Megawati tengah menjalani latihan gym bersama rekannya di salah satu arena gym di daerah Jember.

Momen Giovanna Milana dan Megawati Hangestri saat berada di atas lapangan setelah memperkuat Daejeon JungKwanJang Red Sparks di Liga Voli Putri Korea. Momen Giovanna Milana dan Megawati Hangestri saat berada di atas lapangan setelah memperkuat Daejeon JungKwanJang Red Sparks di Liga Voli Putri Korea. (Instagram @gia__day)

Hengkangnya Megawati dari Red Spark, membuat rumor wanita kelahiran Jember 24 tahun silam itu bakal merapat ke klub Jakarta BIN yang tampil di Proliga 2024 semakin kuat.

Sebelum tampil di Proliga, rencananya Megawati bakal tampil dalam acara Fun Volleyball yang mempertandingkan Red Spark vs Tim Indonesia All Star di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta pada 20 April 2024.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom

Tag:  #tiba #jember #megawati #hangestri #ngapain #megatron #balik #proliga #gabung #klub

KOMENTAR