Telan 3 Kekalahan Beruntun di BRI Liga 1, Risto Vidakovic Optimistis PSS Sleman Bisa Bawa Pulang Poin dari Bangkalan
Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic saat konferensi pers usai laga melawan Bhayangkara FC. (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).
05:24
28 Maret 2024

Telan 3 Kekalahan Beruntun di BRI Liga 1, Risto Vidakovic Optimistis PSS Sleman Bisa Bawa Pulang Poin dari Bangkalan

Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic optimistis timnya mampu meraih hasil positif dalam laga tandang di pekan ke-30 BRI Liga 1. Jumat (29/3/2024), PSS Sleman akan dijamu Madura United di Stadion Gelora Bangkalan.

Jelang laga kontra Madura United, PSS Sleman dibanyangi hasil buruk di tiga laga sebelumnya di mana tim berjuluk Super Elang Jawa menelan kekalahan beruntun.

Dimulai dengan kekalahan 2-1 dari Persebaya pada awal Maret, kemudian dibungkam 2-1 di markas PSM Makassar dan terakhir dikalahkan Borneo FC 0-1 di kandang sendiri.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic. (psssleman.id)Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic. (psssleman.id)

Risto tidak menampik rasa kecewa menyusul hasil buruk tersebut, namun ia yakin timnya mampu bangkit di pekan ke-30.

“Saya pikir kesempatan sudah diberikan namun itu ternyata belum cukup untuk memperbaiki performa. Namun, kami tidak bisa menunggu. Kami harus melakukan beberapa perubahan pada pertandingan berikutnya,” kata Risto dikutip laman Liga Indonesia Baru, Rabu (27/3/2024).

PSS sendiri saat ini memang sangat membutuhkan poin demi poin untuk menyelamatkan diri dari ancaman degradasi.

Posisi di klasemen saat ini masih harus membuat PSS kerja ekstra keras. PSS saat ini masih berada di peringkat ke-14 dengan 31 poin. Perolehan poin ini sama dengan milik Arema FC yang ada di peringkat ke-15 dan Persita Tangerang di posisi ke-16.

Editor: Syaiful Rachman

Tag:  #telan #kekalahan #beruntun #liga #risto #vidakovic #optimistis #sleman #bisa #bawa #pulang #poin #dari #bangkalan

KOMENTAR