3 Pemain dengan Performa Paling Mentereng di Laga Timnas Indonesia U-20 Kontra China U-20
Pemain Timnas Indonesia U-17 Welber Jardim coba melewati pemain Maroko U-17 dalam matchday ketiga Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (16/11/2023). [Dok. LOC Piala Dunia U-17 2023]
11:30
26 Maret 2024

3 Pemain dengan Performa Paling Mentereng di Laga Timnas Indonesia U-20 Kontra China U-20

Timnas Indonesia U-20 bermain imbang lagi dengan China U-20 di Stadion Madya, Senayan, Senin (25/3/2024), dengan skor 1-1.

Indonesia tertinggal lebih dulu melalui gol Zhong Wen pada menit 86, tetapi Ji Da Bin berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit terakhir laga.

Ini adalah hasil imbang kedua bagi Indonesia U-20 melawan China U-20 setelah pertemuan sebelumnya.

Meskipun gagal menang, para pemain Indonesia U-20 menunjukkan performa terbaik mereka, dengan beberapa pemain menonjol di antara mereka.

Ikram Al Giffari

Ikram Al Giffari menempati urutan ketiga dari lima pemain terbaik Timnas Indonesia U-20 saat melawan China U-20, dengan peringkat 6,56 untuk penampilannya dalam pertandingan tersebut.

Ikram memulai pertandingan sebagai kiper utama sebelum digantikan Fitrah Maulana di babak kedua.

Selama satu babak bermain, Ikram melakukan satu penyelamatan dan memberikan sepuluh umpan akurat yang membantu serangan Timnas Indonesia U-20.

Welber Jardim

Welber Jardim menempati peringkat kedua dari lima pemain terbaik Timnas Indonesia U-20 saat melawan China U-20, dengan skor 6,7 untuk penampilannya.

Jardim, sebagai pemain bertahan, menjadi salah satu pilar penting di lini belakang Garuda Nusantara selama 79 menit sebelum digantikan.

Selama pertandingan, ia mencatatkan dua tekel, dua intersep, dan memenangkan satu duel udara. Selain itu, kontribusinya dalam serangan juga mencolok dengan 22 umpan akurat dan satu dribel sukses.

Ji Da Bin

Ji Da Bin meraih posisi teratas dalam daftar lima pemain terbaik Timnas Indonesia U-20 saat melawan China U-20, dengan nilai 6,78 untuk penampilannya.

Ji Da Bin masuk sebagai pengganti pada menit 79 dan langsung mencetak gol tunggal bagi Indonesia menjelang akhir laga.

Selain gol, ia juga memberikan lima umpan akurat dan satu tekel selama pertandingan.

Kontributor : Imadudin Robani Adam

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #pemain #dengan #performa #paling #mentereng #laga #timnas #indonesia #kontra #china

KOMENTAR