Kepergok Kamera saat Azizah Salsha Diwawancara, Asnawi Mangkualam Disebut Gebet Ratu Rafa
Potret Nyimas Ratu Rafa, Wanita yang Dikabarkan Tengah Dekat dengan Asnawi Mangkualam (TikTok)
15:18
24 Maret 2024

Kepergok Kamera saat Azizah Salsha Diwawancara, Asnawi Mangkualam Disebut Gebet Ratu Rafa

Hubungan asmara kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam kembali disorot netizen. Kini ia dirumorkan dengan sosok wanita bernama Ratu Rafa.

Kedekatan Asnawi Mangkualam dan Ratu Rafa ini terendus ketika Azizah Salsha diwawancara oleh Chandra Margatama di sela pertandingan timnas Indonesia vs Vietnam, Kamis (21/3/2024) di Stadion Gelora Bung Karno.

Nah, kala itu Asnawi Mangkualam memang tidak bermain. Pasalnya ia mengalami akumulasi kartu.

Walau demikian, pemain yang berkarier di Port FC ini hadir di stadion. Menariknya ketika Azizah Salsha diwawancara itu, Asnawi kepergok kamera mondar-mandir.

Bahkan ketika pertama kali berjalan, di belakang Asnawi ada sosok cewek yang meyita perhatian netizen. Ia adalah Ratu Rafa.

"Salfok yang lewat di belakng kapten Asnawi ada Ratu Rafa personik JKT48," tulis netizen.

"Asnawi bawa ceweknya," sahut warganet lain.

Warganet lain pun memang mengatakan bahwa sosok cewek yang jalan di belakang Asnawi adalah Ratu Rafa. Ia disebut datang ke Stadion GBK bersama Adiba Khanza yang merupakan istri Egy Maulana Vikri.

Nah, selain kepergok ketika Azizah Salsha wawancara, Asnawi juga tertangkap kamera berjalan bareng dengan Ratu Rafa. Ini diunggah oleh akun TikTok @amhyrahmi1.

Saat itu, Asnawi Mangkualam terlihat mengenakan sweater hitam dengan celana pendek dan sneakers. Sementara wanita di sebelahnya yang diduga Ratu Rafa terlihat fashionable dengan crop top hitam dan celana baggy berwarna beige.

Terlepas dari itu, kini Asnawi Mangkualam harus fokus bersama timnas Indonesia yang akan menjalani pertandingan kedua melawan Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (26/3/2024).

Editor: Arif Budi

Tag:  #kepergok #kamera #saat #azizah #salsha #diwawancara #asnawi #mangkualam #disebut #gebet #ratu #rafa

KOMENTAR