Presiden Barcelona Prediksi Kehadiran Kylian Mbappe akan Rusak Ruang Ganti Real Madrid
Presiden Barcelona, Joan Laporta dalam konferensi pers di Stadion Camp Nou, Senin (16/8/2021) malam WIB. [LLUIS GENE / AFP]
10:42
23 Maret 2024

Presiden Barcelona Prediksi Kehadiran Kylian Mbappe akan Rusak Ruang Ganti Real Madrid

Presiden Barcelona, Joan Laporta, menegaskan bahwa klubnya tidak merasa iri andai Real Madrid mendapatkan Kylian Mbappe pada musim depan. Dia justru menyebut itu bakal jadi bumerang bagi Los Blancos.

Kontrak Kylian Mbappe dengan Paris Saint-Germain (PSG) akan berakhir pada musim panas 2024. Situasi itu bikin striker Prancis tersebut bisa hengkang ke Real Madrid secara gratis.

Andai hal itu terjadi, Laporta menegaskan Barcelona tidak merasa iri. Dia merasa kehadiran Kylian Mbappe bakal berdampak buruk pada ruang ganti Real Madrid.

"Tidak iri sama sekali. Tidak sama sekali," kata Laporta dikutip dari Antara, Sabtu (23/3/2024).

Real Madrid telah lama mengincar Mbappe. Beberapa klub lain juga tertarik pada Mbappe, tetapi Madrid dianggap sebagai yang paling berpeluang.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua timnya selama pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 antara Real Sociedad vs Paris Saint-Germain (PSG) di stadion Anoeta atau Reale Arena di San Sebastian pada 6 Maret 2024 dini hari WIB.FRANCK FIFE / AFP.Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua timnya selama pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 antara Real Sociedad vs Paris Saint-Germain (PSG) di stadion Anoeta atau Reale Arena di San Sebastian pada 6 Maret 2024 dini hari WIB.FRANCK FIFE / AFP.

Laporta mengatakan bahwa kedatangan Mbappe dapat memiliki dampak negatif terhadap keharmonisan para pemain Real Madrid.

Dia juga menambahkan bahwa kedatangan Kylian Mbappe berpotensi memberikan efek negatif bagi Real Madrid. Dia yakin kedatangan Mbappe bisa membuat tim menjadi kurang harmonis.



"Tidak, saya punya intuisi. Mereka punya masalah di sana. Anda harus menjual pemain (jika Mbappe datang), kan?," kata Laporta.

"Saya membaca tentang angka-angka yang akan ada, ini pasti mengganggu ruang ganti. Itu bukan sebuah hadiah," tambahnya.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #presiden #barcelona #prediksi #kehadiran #kylian #mbappe #akan #rusak #ruang #ganti #real #madrid

KOMENTAR