Dituding Ingin Matikan Nama Kurnia Meiga, Azhiera Bongkar Alasannya Mondar-mandir di Berbagai Podcast
Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir saat menikah. [YouTube Kurnia Meiga]
18:24
20 Maret 2024

Dituding Ingin Matikan Nama Kurnia Meiga, Azhiera Bongkar Alasannya Mondar-mandir di Berbagai Podcast

Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir mengklarifikasi tujuannya mondar-mandir ke berbagai podcast untuk menceritakan masalah rumah tangganya.

Azhiera belakangan ini muncul di banyak platform media sosial. Ia membongkar prahara rumah tangganya dengan Kurnia Meiga.

Mantan kiper timnas Indonesia ini ternyata memiliki tabiat buruk yang mengonsumsi minuman beralkohol. Selain itu, sosok yang pernah bermain di Arema ini juga melakukan KDRT hingga perselingkuhan.

Walau begitu, Azhiera yang kerap monda-mandir ke berbagai podcast, justru mulai kehilangan simpati publik. Ia dianggap ingin mematikan karakter Kurnia Meiga.

Azhiera pun membantah hal tersebut. Ia menegaskan tidak berniat mematikan nama mantan suaminya.

Wanita yang juga mantan model ini mengatakan bahwa tujuannya mondar-mandir di beberapa podcast hanya untuk meluruskan apa yang memang terjadi demi melindungi anak dan orang tuanya.

“Makanya aku di sini tuh mau minta maaf, lahir batin, nggak ada maksud untuk mematikan nama, nggak ada maksud untuk mematikan kariernya. Aku di sini bertujuan hanya untuk meluruskan apa yang ada, melindungi anak-anak dan orang tua aja,” ucap Azhiera dikutip dari TikTok @p1sangkubelummasak.

Lebih lanjut Azhiera menjelaskan hal yang ingin diluruskan itu adalah kondisi rumah tangganya dengan Kurnia Meiga yang bisa bercerai. Sebab, ia dianggap meninggalkan ketika eks timnas Indonesia dalam keadaan terpuruk.

“Jangan berpikirnya nanti udah jatuh, ditinggalin, segala macem. Padahal kan 9 tahun itu aku dari awal udah coba bertahan,” sambungnya.

Lalu alih-alih mematikan karier mantan suaminya, Azhiera justru kasihan terhadap Kurnia Meiga. Sebab, dulu ia berjaya ketika masih menjadi pesepak bola dan kini harus berjuang hidup di kondisi yang susah.

“Perasaan ya pasti sedih, karena mikirin keadaan dia (Kurnia Meiga),” tukas Azhiera.

Editor: Arif Budi

Tag:  #dituding #ingin #matikan #nama #kurnia #meiga #azhiera #bongkar #alasannya #mondar #mandir #berbagai #podcast

KOMENTAR