Ketahuan Makan Mi Jelang Lawan Timnas Indonesia, Skuad Vietnam Dicaci Habis Suporternya
Pemain Vietnam dapat hujatan karena makan mi. (Instagram/@futboll.indonesiaa)
18:00
20 Maret 2024

Ketahuan Makan Mi Jelang Lawan Timnas Indonesia, Skuad Vietnam Dicaci Habis Suporternya

Skuad Vietnam mendapatkan kritikan tajam dari suporternya jelang melawan timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Bagaimana tidak, Golden Star Warriors seakan tidak menjaga makanannya.

Vietnam sudah tiba di Indonesia untuk menghadapi skuad Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (21/3/2024). Meski begitu, tim asuhan Philippe Troussier kini justru dikritik pedas oleh pendukungnya sendiri.

Salah satunya adalah ketika Golden Star Warriors kedapatan makan mi. Bukan hanya satu orang, sebagian pemain mengonsumsi mi.

Kabar ini sendiri diunggah oleh akun Instagram @futboll.indonesiaa. Terdapat potret serta video skuad Vietnam sedang asyik menyantap mi.

Hal ini lantas mendapatkan kritikan dari suporter Golden Star Warriors. Banyak yang menyayangkan Philippe Troussier tidak mengatur pola makan para pemain.

"Mengapa pila makan Pak Troussier tidak dikontrol? Selama kompetisi mereka makan mi," tulis netizen Vietnam.

"Masih makan mie instan," timpal pendukung mereka lagi.

"Makan mie instan adalah kebiasaan yang buruk bagi kesehatan fisik, entah mengapa pelatih mengizinkan," seru suporter Golden Star Warriors di media sosial.

Terlepas dari itu, bentrokan sengit akan terjadi antara timnas Indonesia melawan Vietnam. Laga ini akan krusial untuk menentukan siapa yang bakal lolos di fase berikutnya.

Editor: Arif Budi

Tag:  #ketahuan #makan #jelang #lawan #timnas #indonesia #skuad #vietnam #dicaci #habis #suporternya

KOMENTAR