Random Banget, Manchester United Tiba-tiba Bahas Indonesian Basketball League
Striker Manchester United, Marcus Rashford saat tengah bermain basket. Foto ini diunggah akun Instagram Manchester United saat membahas gelaran Indonesian Basketball League (IBL) 2024. [Dok. IG/@manchesterunited]
18:48
13 Januari 2024

Random Banget, Manchester United Tiba-tiba Bahas Indonesian Basketball League

Manchester United tiba-tiba membahas Indonesian Basketball League (IBL) 2024 yang mulai memainkan matchweek pekan pertamanya hari ini, Sabtu (13/1/2024).

Klub raksasa Liga Inggris itu mengunggah foto striker andalannya, Marcus Rashford yang tengah bermain basket melalui platform media sosial Instagram.

Dalam keterangannya, akun resmi Manchester United menulis dengan bahasa Indonesia "Nikmati musim ini, @iblindonesia.

Unggahan yang turut mendapat tanda suka dari akun resmi @iblindonesia tersebut pun mendapat banyak reaksi dari warganet Tanah Air.

"Random banget, curiga orang Garut ini adminnya," tulis akun @arbani********.

"MU jadi tim basket musim depan," tulis @kunria******.

"[Marcus] Rashford duet bareng [Andakara] Prastawa," timpal @n.abd******.

"Rashford loan ke Prawira Bandung saja," tulis @anggi*****.

Indonesian Basketball League 2024 mulai bergulir hari ini dengan mempertandingkan empat laga. Berbeda dari edisi sebelumnya, IBL tahun ini menggunakan format home-away alih-alih series.

Laga pembuka IBL 2024 diawali duel Bali United vs Amartha Hangtuah yang bergulir di GOR Purna Krida, Bali pada 14.00 WIB lalu.

Sementara tiga laga lainnya yang bergulir hari ini adalah duel Pacific Caesar vs Rajawali Medan, Satria Muda vs Borneo Hornbills serta Prawira Harum Bandung kontra Pelita Jaya Bakrie.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #random #banget #manchester #united #tiba #tiba #bahas #indonesian #basketball #league

KOMENTAR