Link Live Streaming Persita Tangerang vs Arema FC di BRI Liga 1, Segera Kick Off
Ilustrasi Persita vs Arema FC. (Dok. Suara.com)
19:48
13 Maret 2024

Link Live Streaming Persita Tangerang vs Arema FC di BRI Liga 1, Segera Kick Off

Link live streaming Persita Tangerang vs Arema FC dalam laga pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Rabu (13/3/2024) kick off pukul 20.30 WIB.

Pertandingan antara Persita Tangerang vs Arema FC bisa disebut sebagai duel papan bawah. Ini karena peringkat kedua tim yang sama-sama sedang di bawah.

Persita duduk si urutan ke-16 klasemen sementara dengan 28 poin, sementara Arema FC ada di urutan ke-14 dengan unggul tiga poin saja.

Meski dianggap duel papan bawah, pertandingan Persita vs Arema FC dipastikan akan berlangsung seru. Pasalnya, kedua tim akan tampil 'mati-matian' demi mengamankan poin supaya bisa menjauh dari zona degradasi.

Namun, Persita selaku tuan rumah sedang dalam tren buruk, yakni tak pernah menang dalam lima laga terakhir, yaitu tiga kali kalah dengan dua hasil imbang. Sedikit banyak, rentetan hasil buruk itu bisa mempengaruhi psikis pemain Persita.

Berbeda dengan Arema FC, meski sedang di posisi bawah, skuat asuhan Widodo Cahyono Putro itu sedang dalam rasa percaya tinggi lantaran sukses memetik tiga kemenangan, sekali imbang, dan satu kali kalah dalam laga terakhir.

Pada pertandingan nanti, Arema FC tampaknya lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan meski harus bertanding di markas Persita.

Pertandingan Persita Tangerang vs Arema FC bisa disaksikan live streaming di Vidio. Berikut linknya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #persita #tangerang #arema #liga #segera #kick

KOMENTAR