Jaga Asa Lolos ke Championship Series, Madura United Bidik Tiga Poin di Kandang Persebaya
Pesepak bola Madura United Malik Risaldi (kanan) melewati hadangan pesepak bola Persikabo 1973 Frengky Deaner Missa (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jawa Timur, Senin (26/2/2024). ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/Spt.
13:18
13 Maret 2024

Jaga Asa Lolos ke Championship Series, Madura United Bidik Tiga Poin di Kandang Persebaya

Madura United FC akan mengawali laga pada Ramadan 1445 H dengan laga ketat. Tim ini akan bertamu ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT), Surabaya, Rabu (13/3/2024).

Pemain Madura United Malik Risaldi membawa motivasi tinggi untuk lanjutan BRI Liga 1 2023/24 ini. Dia bertekad untuk merebutkan tiga poin dengan harapan menjaga asa masuk ke babak championship series.

"Semua sudah siap. Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami untuk tetap merebut empat besar," kata Malik Risaldi seperti di kutip dari Liga Indonesia Baru.

Pelatih Madura United, Mauricio Souza. (ligaindonesiabaru.com)Pelatih Madura United, Mauricio Souza. (ligaindonesiabaru.com)

Pada laga Derbi Suramadu ini, Pelatih Madura United Mauricio Souza mengaku, kondisi timnya kurang baik, karena terkena badai cedera.

Kendati begitu, pelatih berkebangsaan Brasil ini enggan menjadikan kondisi tersebut sebagai alasan mengibarkan bendera putih sebelum kick-off.

"Kami sudah merencanakan pertandingan ini dengan baik, sehingga kami siap untuk pertandingan nanti," kata pelatih berusia 49 tahun ini.

Madura United saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 45 poin atau terpaut satu poin dari PSIS Semarang yang berada di posisi keempat.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #jaga #lolos #championship #series #madura #united #bidik #tiga #poin #kandang #persebaya

KOMENTAR