5 Fakta Mencengangkan Kurnia Meiga, Disebut Tukang Selingkuh hingga Hobi Mabuk
Kurnia Meiga (Shutterstock)
14:06
11 Maret 2024

5 Fakta Mencengangkan Kurnia Meiga, Disebut Tukang Selingkuh hingga Hobi Mabuk

Melihat fakta-fakta mencengangkan dari sosok Kurnia Meiga yang belakang terkuak sehingga membuat pecinta sepak bola terkejut dengan tingkahnya di luar lapangan.

Nama Kurnia Meiga tengah menjadi sorotan dalam beberapa hari terakhir. Semua bermula kala video dirinya mempromosikan emping beredar di media sosial.

Usai video itu diperbincangkan, muncul kabar perceraiannya dengan Azhiera Adzka Fathir. Siapa sangka, perceraian itu sudah terjadi pada tahun 2023 lalu dan terbongkar baru-baru ini.

Karena perceraian keduanya terbongkar, sosok Azhiera pun lantas menjadi sasaran netizen yang menganggapnya meninggalkan suami dalam kondisi terpuruk.

Setelah ramai dicecar, Azhiera pun kemudian membongkar fakta-fakta mengejutkan tentang sosok Kurnia Meiga, termasuk alasan di balik perceraian keduanya.

Fakta-fakta tersebut diungkapkan wanita berusia 34 tahun ini  saat berbincang-bincang dengan Denny Sumargo di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Dalam obrolan tersebut, Azhiera mengaku dirinya telah menutup aib Kurnia Meiga selama 9 tahun, hingga dirinya sudah tak tahan lagi dan memutuskan berpisah.

Lantas, apa saja fakta-fakta dari sosok Kurnia Meiga yang dibongkar oleh Azhiera? Berikut rangkumannya.

1. Selingkuh

Azhiera menyebutkan bahwa selama menjalin bahtera rumah tangga dengan Kurnia Meiga, ia kerap diselingkuhi. Bahkan, ia mengaku diselingkuhi kala mengandung anak-anak dari eks Arema FC itu.

“Aku nutupin aib suami nih ya selama 9 tahun. Aku tutupin aib suami, selingkuh udah kenyang. Ada aku punya bukti, saksi hidup ada, ada semua,” ungkap Azhiera.

“Selingkuh udah kenyang sampai mergokin. Ini baru ketahuan akhir-akhir ini, pembantuku cerita. Saat aku nunggu anak kedua lahiran, pembantu cowokku suruh jemput ceweknya di rumah Malang.”

“Jadi kalau aku dibilang ga tahu diri atau aku apa, aku kurang bertahan gimana,” lanjut Azhiera sambil menahan tangis.

2. Mabuk

Azhiera juga mengungkapkan sisi lain Kurnia Meiga yang disebutnya gemar minum alkohol, meski posisi eks kiper Timnas Indonesia itu tengah sakit.

“(Kurnia) Meiga punya kebiasaan minum alkohol. Itu dari dia umur 18 tahun. Ceritanya, sampai aku hamil anak ketiga pas enam bulan, minumlah dia itu,” kata Azhiera.

“Biasanya dia itu minum ama teman-temannya cuma sampai jam 3 pagi. Tapi dia minum sampai jam 7 pagi. Setiap dia minum alkohol itu, kebiasaannya aku dan anak-anak dikunci dari luar kamar,” lanjutnya.

3. KDRT

Azhiera juga mengungkapkan bahwa Kurnia Meiga kerap melakukan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) selama keduanya menjalin bahtera rumah tangga.

“KDRT tuh udah sering banget. Itu yang nyaksiin anak kedua, aku dicekek, ditindihin. Keponakan aku nyaksiin juga. Anak-anak nyaksiin, anak di KDRT juga,” terang Azhiera.

“Kadang (anak) diseret, disentil bola matanya dari dekat. Gara-gara dipanggil sekali tapi ga dengar,” cerita Azhiera atas KDRT terhadap anaknya.

4. Mertua Hampir Jual GOR

Azhiera juga menyebutkan, ayahnya yang jadi mertua Kurnia Meiga pernah mencoba menjual Gelanggang Olahraga (GOR) demi membiayai pengobatannya.

“Saya tiap hari doain kamu (Kurnia Meiga), kamu malah ngundang setan ke sini. Kata papa gitu. Papa tuh sampai mau jual GOR. Kebetulan kita punya GOR pribadi.”

“Itu cuma buat nyembuhin Ega (Kurnia Meiga). Niat banget itu 40 miliar tuh cuma buat nyembuhin Ega,” lanjutnya.

5. Tak Temani Istri Lahiran

Saat kepergok mertuanya minum-minum, Kurnia Meiga sempat diusir dari rumah Azhiera. Usai diusir, ia tak meminta maaf dan memilih pergi dengan temannya.

Azhiera mengungkapkan, saat itu Kurnia Meiga pergi kala dirinya hamil. Bahkan saat lahiran, Kurnia Meiga tak menemaninya.

“Dari situ, dia (Kurnia Meiga) pergi tuh. Jadi 6 bulan aku hamil, ditinggal. Jadi setelah lahiran baru aku urus cerai karena pas lahiran dia gak nemenin,” ungkap Azhiera.

Kontributor: Felix Indra Jaya

Editor: Irwan Febri

Tag:  #fakta #mencengangkan #kurnia #meiga #disebut #tukang #selingkuh #hingga #hobi #mabuk

KOMENTAR