Rendah Hati, Maarten Paes Bakal Traktir Orang Indonesia yang Mendukungnya di FC Dallas
Penjaga gawang berdarah Indonesia, Maarten Paes (mlssoccer.com)
20:12
10 Maret 2024

Rendah Hati, Maarten Paes Bakal Traktir Orang Indonesia yang Mendukungnya di FC Dallas

Kiper keturunan, Maarten Paes mendapatkan sorotan di media sosial X. Sebab, ia akan mentraktir orang Indonesia yang memberikan dukungan terhadapnya ketika membela FC Dallas.

FC Dallas baru saja menjalani laga tandang melawan New York Red Bulls, Minggu (10/9/2024). Dalam laga itu, klub Maarten Paes tumbang dengan skor tipis 1-2.

New York Red Bulls sendiri berhasil unggul dua gol lebih dulu berkat Emil Forsberg dan Lewis Morgan. FC Dallas baru hanya bisa membalasnya lewat Jesus Ferreira.

Dalam pertandingan ini, kiper keturunan berusia 25 tahun tersebut sejatinya berhasil tampil bagus. Nyatnya ia melakukan tujuh penyelamatan.

Menariknya empat penyelamatan yang dilakukan Maarten Paes ini dilakukan di kotak penalti, menurut statistik dari Sofascore.

Nah, laga FC Dallas vs New York Red Bulls ini, Maarten Paes juga mendapatkan dukungan dari satu orang Indonesia yang ada di Amerika. Hal itu diketahui dari akun X @/ilhamwanwin/

"Tadi didadahin Maarten Paes coy. Hari ini menembus hujan badai sepanjang pertandingan. Sayang Paes gagal bawa poin dari Red Bulls," cuitnya.

"Agak baper juga ternyata ngibarin bendera Merah Putih di perantauan sendirian buat dukung beliau. Sangat bangga, Maarten Paes, FC Dallas," sambungya.

Postingan itu ternyata menyita perhatian Maarten Paes. Eks kiper FC Utrecht ini lantas ingin mentraktir orang Indonesia itu di laga selanjutnya.

"Terima kasih dukungannya, laga selanjutnya tiket biar aku (yang beli)," balas Maarten Paes.

Sementara itu, Maarten Paes sedang menjalani proses naturalisasi. Ia sudah mendapatkan persetujuan dari DPR RI dan tinggal menunggu Keppres untuk melakukan sumpah WNI.

Editor: Arif Budi

Tag:  #rendah #hati #maarten #paes #bakal #traktir #orang #indonesia #yang #mendukungnya #dallas

KOMENTAR