Azhiera Adzka Fathir Blak-blakan Ungkap Alasan Ceraikan Eks Timnas Indonesia Kurnia Meiga
Profil Azhiera Adzka Fathir Istri Kurnia Meiga. [Instagram]
17:00
10 Maret 2024

Azhiera Adzka Fathir Blak-blakan Ungkap Alasan Ceraikan Eks Timnas Indonesia Kurnia Meiga

Legenda timnas Indonesia, Kurnia Meiga dikabarkan sudah bercerai dengan sang istri Azhiera Adzka Fathir. Awalnya kabar ini mengejutkan karena rumah tangganya terlihat baik-baik saja.

Namun, melalui media sosial Instagram Azhiera Adzka Fathir mengabarkan bahwa dirinya sudah bercerai dengan Kurnia Meiga pada Februari 2023 lalu. Ia menyebut eks kiper skuad Garuda itu melakukan kesalahan fatal.

Kabar perceraian ini lantas sempat membuat Azhiera Adzka Fathir dihujat karena dituding meninggalkan Kurnia Meiga yang sakit-sakitan. Hal itu lantas membuat dirinya blak-blakan mengungkapkan alasan cerainya.

Azhiera Adzka Fathir menceritakan kesalahan fatal Kurnia Meiga sebelum ia memutuskan bercerai. Hal itu karena eks Arema FC membuat mertua murka karena mabuk-mabukan ketika istrinya hamil enam bulan.

"Biasanya, dia minum sama temen-temennya cuma sampai jam 3 pagi. Tapi terakhir itu, dia minum sampai jam 7 pagi dan ketahuan sama papa," cerita Azhiera Adzka Fathir di YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Minggu (10/3/2024).

"Papa nyamperin Ega ke dalem rumah, kondisi marah. 'Kamu nggak kasihan sama istri kamu di dalem? Lagi hamil besar loh'. 'Kamu itu udah sakit, saya tiap hari doain kamu, tapi kamu malah ngundang setan ke sini'," sambungnya.

Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir [YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo]Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir [YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo]

Kurnia Meiga pun akhirnya diusir oleh mertuanya. Meski sudah dibujuk untuk memintaa maaf oleh Azhiera, tapi eks kiper timnas Indonesia tetap pergi dengan dalih karena diminta angkat kaki.

"Akhirnya papa bilang, 'Udah, kamu pulang aja sana. Biar anak sama cucu saya biar saya yang urus'," beber Azhiera Adzka Fathir.

"Maksudku, ya minta maaf dong, kan posisinya emang salah. Aku mau temenin buat minta maaf. Tapi dia tetep nggak mau dan pergi nggak balik-balik," imbuhnya.

Lalu sebelum persitiwa mabuk-mabukan ini, Azhiera membongkar tabiat buruk Kurnia Meiga yang melakukan KDRT hingga perselingkuhan.

"Ya aku kan akhirnya juga mikir, udah nggak ada yang bisa diharapin lagi. Setelah lahiran, aku baru urus cerai. Selama lahiran aku juga nggak ditemenin, aku yang nemenin papa," tukas Azhiera Adzka Fathir.

Editor: Arif Budi

Tag:  #azhiera #adzka #fathir #blak #blakan #ungkap #alasan #ceraikan #timnas #indonesia #kurnia #meiga

KOMENTAR