Shin Tae-yong Pamer Makan Malam Bareng Pemain Timnas Indonesia di Eropa, Satu Meja Ditotal Nilainya Mencapai Rp80 Miliar
Momen makan malam bareng Shin Tae-yong dan para pemain timnas Indonesia di Belanda dan Belgia (Instagram@shintaeyong7777)
22:24
9 Maret 2024

Shin Tae-yong Pamer Makan Malam Bareng Pemain Timnas Indonesia di Eropa, Satu Meja Ditotal Nilainya Mencapai Rp80 Miliar

Menjelang lawan Vietnam di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia, Shin Tae-yong blusukan ke Belgia, Italia hingga Belanda bertemu para pemain abroad.

Rangkaian kunjungan Shin Tae-yong itupun diakhiri dengan makan malam bersama dengan sejumlah pemain naturalisasi dan abroad Timnas Indonesia.

Sebut saja dalam satu meja terlihat sosok Tom Haye, Marselino Ferdinan, Nathan Tjoe, Sandy Walsh, Ivar Jenner, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen hingga Shayne Pattynama.

Mereka berdelapan terlihat asyik bersantap makan malam di sebuah restoran di Kota Breda.

Momen kebersamaan itupun beberapa kali diunggah oleh Shin Tae-yong.

Yang menarik, unggahan itu sempat membuat beberapa netizen yang tahu mengenai nilai pasaran para pemain Timnas Indonesia tersebut terperangah melihat mereka makan bersama.

Bayangkan saja, di dalam satu meja terdapat para pemain Timnas Indonesia yang bila ditotal nilai pasaran mereka mencapai Rp80 miliar.

Dari total itu, penggamwa Heerenveen Tom Haye memiliki nilai pasaran tertinggi di dalam satu meja tersebut.

Diketahui Tom Haye memiliki nilai pasaran Rp52,14 milyar.

Lalu disusul Sandy Walsh di tempat kedua termahal di meja tersebut. Dimana nilai pasarannya mencapai Rp26 miliar.

Disusul kemudian Shayne Pattynama di tempat ketiga dengan nilai pasaran Rp11,3 miliar.

Lalu ada Ragnar Oratmangoen dengan nilai pasaran Rp7,82 miliar.

Di belakangnya ada Nathan Tjoe. Pemain Swansea City yang saat ini dipinjamkan ke Hereenveen itu memiliki nilai pasaran Rp6,08 miliar.

Di posisi berikutnya ada Ivar Jenner dan Marselino Ferdinan yang memiliki nilai pasar sama yakni Rp5,21 miliar.

Dan di tempat terakhir ada Rafael Struick yang punya nilai pasaran Rp1,3 miliar.

Editor: Galih Priatmojo

Tag:  #shin #yong #pamer #makan #malam #bareng #pemain #timnas #indonesia #eropa #satu #meja #ditotal #nilainya #mencapai #rp80 #miliar

KOMENTAR