Moncer 7 Gol Tanpa Balas di 2 Laga, Persib Yakin Bisa Gulung Persija Meski 'Pemain ke-13' Absen
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (persib.co.id)
14:30
4 Maret 2024

Moncer 7 Gol Tanpa Balas di 2 Laga, Persib Yakin Bisa Gulung Persija Meski 'Pemain ke-13' Absen

Persib semakin bertenaga menjelang pertemuan sengit melawan Persija di Liga 1 pekan depan, setelah meraih dua kemenangan meyakinkan dalam dua pertandingan terakhir, dengan selisih skor mencapai 7-0.

Dalam pertandingan terbarunya, Persib memukul habis RANS Nusantara dengan skor 4-0 pada laga pekan ke-27 Liga 1 musim 23/24, yang berlangsung pada Minggu (03/03/24).

Meski demikian, Persib harus menghadapi sanksi dari Komdis PSSI yang melarang mereka menggelar pertandingan kandang melawan Persija dengan kehadiran penonton.

Bojan berharap banding yang diajukan klub dapat dikabulkan, sehingga Bobotoh bisa memberikan dukungan di Stadion Si Jalak Harupat.

"Ini membuat semuanya mendapatkan kepercayaan diri. Dan untuk menghadapi Persija, kami sudah paham dengan motivasi apa yang diusung," ujar Bojan di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Minggu (3/3/2024).

Maung Bandung menampilkan permainan tanpa celah yang mengesankan, meraih kemenangan telak.

Bojan Hodak menyatakan kepuasannya terhadap penampilan anak-anak asuhnya yang solid dalam pertahanan dan tajam di lini depan.

Ciro Alves membuka pesta gol di menit 10', sementara tiga gol tambahan berasal dari penalti David da Silva, sontekan Stefano Beltrame, dan gol bunuh diri Erwin Ramdani di injury time babak kedua.

Bojan menilai bahwa kontribusi gol dari tiga pemain depan asingnya memberikan dampak positif, memberikan kepercayaan diri berharga menjelang laga kontra rival abadi, Persija Jakarta.

Saat ini, Persib sedang menikmati performa positif dengan dua kemenangan beruntun. Setelah mengalahkan PSIS 3-0, kini giliran RANS yang dibantai dengan skor empat gol tanpa balas.

Dari segi psikologis, Bojan merasa para pemain menjadi lebih lepas, terutama setelah melewati fase tanpa kemenangan selama lima pertandingan berturut-turut.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #moncer #tanpa #balas #laga #persib #yakin #bisa #gulung #persija #meski #pemain #absen

KOMENTAR