Ajang Bersepeda Jakarta – Bali : Siap Sajikan Alam Indonesia, Perkuat Persaudaraan Komunitas Sepeda
Ajang bersepeda dengan tema ‘Destination Everywhere’ yang bakal menempuh jarak dari Jakarta hingga Bali dimulai hari ini dari Hutan Kota by Plataran, GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (3/3/204). 
05:00
4 Maret 2024

Ajang Bersepeda Jakarta – Bali : Siap Sajikan Alam Indonesia, Perkuat Persaudaraan Komunitas Sepeda

– Ajang bersepeda dengan tema ‘Destination Everywhere’ yang bakal menempuh jarak dari Jakarta hingga Bali dimulai hari ini dari Hutan Kota by Plataran, GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (3/3/204).

Ajang ini berlangsung atas kolaborasi yang dilakukan oleh apparel olahraga asal Denmark, Pas Normal Studios dengan Plataran Indonesia.

Para pesepeda yang nantinya juga bakal singgah di beberapa Plataran, yakni Teras Oceanarium by Plataran (Tangerang), Plataran Bandung, Plataran Heritage Borobudur dan Villa Canggu by Plataran dan Plataran Menjangan Resort and SPA (Bali).

“Ini adalah kolaborasi pertama yang pernah kami lakukan selama ini dan dari kolaborasi ini kami menyadari begitu banyak peluang di masa depan untuk menjadi inisiatif ‘Destionation Everywhere’ berkelanjutan bagi setiap pesepeda,” kata Oscar Christi, Brand Manager Pas Normal Studios Indonesia di Hutan Kota by Plataran, Senayan, Jakarta.

“Berakar pada komitmen terhadap keberlanjutan dan apresiasi budaya, kami berharap kemitraan ini menjanjikan pengalaman yang tak tertandingi,” sambungnya.

Sementara itu, CEO dan Pendiri Plataran Indonesia, Yozua Makes mengatakan bahwa Plataran sangat berkomitmen untuk menunjukkan Indonesia.

Untuk itu, kegiatan ini menurutnya selain  bisa mempererat persahabat bagi para komunitas sepeda, juga sekaligus bisa mengenalkan keindahan alam-alam Indonesia.

“Di Plataran kami sangat berkomitmen untuk melestarikan lingkungan dan merayakan kekayaan warisan budaya Indonesia. 

Nilai-nilai ini selaras degan Pas Normal Studio, menjadikan mitra yang sempurna untuk Inisiatif ‘Destination Everywhere: Indonesia Kami,” kata Yozua.

“Kami bersemangat untuk memulainya dalam perjalanan seru bersama ini, menampilkan keindahan bangsa kita sekaligus menumbuhkan kecintaan terhadap sepeda dan komunitas,” pungkasnya.

Editor: Eko Sutriyanto

Tag:  #ajang #bersepeda #jakarta #bali #siap #sajikan #alam #indonesia #perkuat #persaudaraan #komunitas #sepeda

KOMENTAR