Shin Tae-yong Nonton Laga Ivan Jenner di Belanda, Komentarnya Jadi Sorotan karena Bilang Begini
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (pssi.org)
13:42
3 Maret 2024

Shin Tae-yong Nonton Laga Ivan Jenner di Belanda, Komentarnya Jadi Sorotan karena Bilang Begini

Kepala pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong senang dengan cara bermain Ivar Jenner meskipun timnya, Jong Utrecht, harus menyerah dengan skor 1-3 di tangan NAC Breda dalam pertandingan Eerste Divisie yang berlangsung pada hari Sabtu (2/3).

Ivar Jenner berhasil bermain penuh selama 90 menit dalam laga tersebut melawan NAC Breda, dan menurut Shin Tae Yong, Jenner menunjukkan penampilan yang cukup memuaskan meskipun harus mengakui keunggulan lawan.

"Setelah tiba di Belanda, kami istirahat sejenak dan berkendara selama 1 jam 40 menit untuk menyaksikan pertandingan Ivar. Meski kalah, Ivar bermain dengan baik sepanjang laga. Cuacanya sangat dingin," kata Shin Tae Yong melalui akun Instagramnya.

Setelah berakhirnya Piala Asia 2023, Shin mengambil waktu untuk pulang ke tanah kelahiran guna beristirahat. Dia kembali ke Indonesia pada malam hari tanggal 27 Februari.

Shin tidak berlama-lama di Indonesia dan segera bertolak ke Belanda.

Berdasarkan informasi yang dia bagikan di media sosial, pelatih yang memulai tugasnya dengan Timnas Indonesia sejak Desember 2019 ini berencana untuk mengamati para pemain Indonesia yang berkarir di Belanda.

Saat ini, ada dua nama pemain Timnas Indonesia yang bermain di Belanda, yaitu Rafael Struick dan Ivar Jenner.

Pelatih yang berasal dari Korea Selatan tersebut berkesempatan untuk langsung melihat aksi Ivar Jenner ketika Jong Utrecht bertandang ke NAC Breda.

Selain Struick dan Jenner yang sudah memiliki pengalaman mengenakan jersey Timnas Indonesia, juga terdapat beberapa pemain yang diprediksi akan segera menjadi Warga Negara Indonesia (WNI)

Mereka adalah Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On yang bermain untuk Heerenveen, serta Ragnar Oratmangoen di Fortuna Sittard.

Mereka semua berkompetisi di Eredivisie, liga sepak bola teratas di Belanda.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #shin #yong #nonton #laga #ivan #jenner #belanda #komentarnya #jadi #sorotan #karena #bilang #begini

KOMENTAR