Tanpa ID Card, Gomes de Oliveira Jadi Pelatih Bhayangkara FC Lawan Madura United
Gomes de Oliveira tanpa ID Card jadi pelatih Bhayangkara FC saat melawan Madura United (suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).
22:54
1 Maret 2024

Tanpa ID Card, Gomes de Oliveira Jadi Pelatih Bhayangkara FC Lawan Madura United

Pelatih Gomes de Oliveira kelihatan ada di bench Bhayangkara FC tanpa mengenakan ID card dalam laga pekan ke-27 Liga 1 2023-2024 kontra Madura United, Jumat (1/3/2024) malam WIB.

Ia terlihat memberikan arahan kepada Witan Sulaeman dan kawan-kawan dari pinggir lapangan Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Jakarta.

Ya, Gomes de Oliveira kemungkinan besar menggantikan Mario Gomez yang dipecat manajemen Bhayangkara FC, Kamis (29/2/2024). Sejauh ini memang belum ada pengumuman resmi dari manajemen The Guardian.

Dalam daftar susunan pemain pun, belum ada nama Gomes de Oliveira. Bhayangkara FC masih dipimpin oleh Emral Abus selaku caretaker.

Namun, Gomes malahan ada di bench. Biasanya sosok yang ada area cadangan harus memiliki id card.

Pantauan , sang pelatih tidak mengenakannya saat memberikan arahan. Tidak diketahui apakah Gomes boleh ada di area itu atau tidak, namun memang tak ada larangan dari pengawas pertandingan.

Seperti diketahui, Mario Gomez dipecat manejemen Bhayangkara FC setelah tiga kekalahan secara beruntun. Padahal, ia diharapkan memperbaiki posisi klasemen The Guardian.

Bhayangkara FC saat ini ada di dasar klasemen dengan raihan 15 poin. Tersisa delapan lagi bagi Witan Sulaeman dan kawan-kawan keluar dari zona degradasi.

Gomes de Oliveira bukan wajah baru di sepak bola Indonesia. Ia tercatat pernah melatih beberapa klub di Indonesia seperti Madura United, Persiram Raja Ampat, Persela Lamongan, hingga Persiwa Wamena.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #tanpa #card #gomes #oliveira #jadi #pelatih #bhayangkara #lawan #madura #united

KOMENTAR