Bhayangkara FC vs Madura United, Tim Tamu Tak Didampingi Pelatih Kepala Lagi
Pelatih Madura United Mauricio Souza memberikan instruksi saat latihan. (Liga Indonesia Baru)
09:42
1 Maret 2024

Bhayangkara FC vs Madura United, Tim Tamu Tak Didampingi Pelatih Kepala Lagi

Madura United terancam tak dapat dipimpin langsung oleh pelatih kepala Mauricio Souza lagi saat menghadapi tuan rumah Madura United dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Jumat (1/3) pukul 19.00 WIB.

Hal ini dikarenakan pelatih asal Brasil itu keadaannya sedang tidak baik. Mauricio Souza pun juga tidak ada saat Madura United Persikabo 1973 pada lanjutan BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura (26/2/2024).

Meski demikian, Rakhmad sebagai asisten pelatih tetap melibatkan Mauricio dengan menjalin komunikasi intens soal persiapan tim jelang menghadapi The Guardians.

“Coach Mauricio kondisinya sedang kurang baik. Tapi kami tetap melakukan komunikasi kontinyu dengan beliau, termasuk tadi mengenai siapa saja yang harus rotasi terkait beberapa pemain yang absen,” katanya.

“Kami juga harus melakukan itu bersama Coach Mauricio. Yang jelas beliau sebetulnya ingin hadir besok tapi kondisinya tidak memungkinkan, makanya terpaksa ditunda lagi,” lanjutnya.

Madura United sedang on fire. Dari tiga laga terakhir, tim berhasil meraih satu hasil imbang dan dua kemenangan dengan kemenangan terakhir yang diraih secara dramatis karena comeback tiga gol setelah tertinggal dua gol dari Persikabo 1973.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #bhayangkara #madura #united #tamu #didampingi #pelatih #kepala #lagi

KOMENTAR