Link Live Streaming Dewa United vs RANS Nusantara FC, BRI Liga 1 27 Februari
Kiper Dewa United, Sonny Stevens (tengah) merayakan golnya ke gawang PSIS Semarang pada laga Liga 1 di Stadion Madya, Magelang, Jumat (23/2/2024). [dok. LIB]
13:36
27 Februari 2024

Link Live Streaming Dewa United vs RANS Nusantara FC, BRI Liga 1 27 Februari

Dewa United siap menjamu RANS Nusantara FC pada laga pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (26/2/2024) sore ini pukul 15.00 WIB.

Kedua tim saat ini berada di papan tengah klasemen sementara Liga 1. Dewa United berada di posisi kesembilan dengan koleksi 33 poin dari 25 pertandingan, berjarak sembilan angka dari zona empat besar yang merupakan zona play-off Championship Series.

Sementara itu, RANS Nusantara FC hanya setingkat di bawahnya dengan perbedaan juga hanya satu poin dari Dewa United.

Pada laga terakhirnya, pada pekan ke-25 lalu, Dewa United mencuri satu poin dari markas PSIS Semarang setelah memaksakan hasil seri 1-1.

Ini adalah satu poin yang penting melawan tim papan atas. Dewa United mendapat satu poin usai kiper Sonny Stevens secara luar biasa bikin gol pada injury time babak kedua memanfaatkan situasi sepak sudut.

Sementara itu, RANS menelan kekalahan dari Arema FC pada pekan ke-25 lalu. Pasukan Eduardo Almeida kalah dengan skor 2-3. Ini merupakan kekalahan ketiga RANS pada empat laga terakhir.

Laga Dewa United vs RANS Nusantara FC hari ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #link #live #streaming #dewa #united #rans #nusantara #liga #februari

KOMENTAR