Hasil Bola Tadi Malam: Juventus Bantai Frosinone 4-0, Barcelona Atasi Osasuna
Selebrasi Lamine Yamal usai mencetak gol ke gawang Osasuna di semifinal Piala Super Spanyol 2023/2024. (Fayez Nureldine/AFP)
09:06
12 Januari 2024

Hasil Bola Tadi Malam: Juventus Bantai Frosinone 4-0, Barcelona Atasi Osasuna

Hasil bola tadi malam pada Kamis (11/1/2024) atau Jumat dini hari WIB, menyajikan kemenangan besar Juventus atas Frosinone. Kemudian, ada Barcelona yang sukses atasi Osasuna.

Hasil Coppa Italia antara Juventus vs Frosinone pada babak perempat final berlangsung di Allianz Stadium, Kamis (11/1/2024) atau Jumat dini hari WIB.

Pada pertandingan itu, skuat Si Nyonya Tua berhasil meraih kemenangan dengan skor yang mencolok, yakni empat gol tanpa balas.

Tiga gol Juventus berhasil diorong oleh Arkadiusz Milik, sementara satu gol lainnya dilesakkan oleh Kenan Yildiz.

Hasil tersebut membuat Juventus mantap lolos ke babak semifinal Coppa Italia 2023/2024. Selanjutnya, tim asuhan Massimiliano Allegri akan menantang Lazio.

Lazio berhasil melangkah ke babak semifinal setelah menyingkirkan rival satu kota, yakni AS Roma. Pada laga laga bertajuk Derby della Capitale itu, Mattia Zaccagni menjadi pencetak gol semata wayang lewat gol melalui titik putih.

Di kompetisi lainnya, Barcelona berhasil melaju ke partai final Piala Super Spanyol 2023/2024 usai mengalahkan Osasuna dengan skor 2-0 pada babak semifinal.

Bertanding di Stadion King Saud University di Riyadh, Jumat (12/1/2024) dini hari, Barcelona tampil dominan sejak menit awal atas lawannya.

Beberapa peluang pun hadir melalui Robert Lewandowski dan Ilkay Guendogan. Namun, Barcelona masih belum bisa menjebol gawang Osasuna hingga babak pertama usai.

Barulah di babak kedua gol yang ditunggu Barcelona tiba. Robert Lewandowski mampu memanfaatkan dengan baik umpan yang diberikan oleh Guendogan pada menit ke-59.

Striker Timnas Polandia itu langsung melesakkan tembakan ke pojok kanan atas gawang yang sulit dijangkau oleh kiper Osasuna, Sergi Herrera.

Kemudian, gol kedua Barcelona hadir di masa injury time. Wonderkid yang usianya baru 16 tahun, Lamine Yamal, berhasil memanfaatkan umpan manis dari Joao Felix untuk mengemas gol.

Gol tersebut memastikan Barcelona menang 2-0 atas Osasuna, serta berhak melaju ke babak final.

Di partai puncak, tim asuhan Xavi Hernandez sudah ditunggu oleh Real Madrid yang juga berhasil menghempaskan lawannya, Atletico Madrid, dengan skor 5-3 di babak semifinal.

Hasil bola tadi malam, Kamis (11/1/2024) atau Jumat dini hari WIB:

Coppa Italia
Juventus vs Frosinone (4-0)

Piala Super Spanyol
Barcelona vs Osasuna (2-0)

Editor: Irwan Febri

Tag:  #hasil #bola #tadi #malam #juventus #bantai #frosinone #barcelona #atasi #osasuna

KOMENTAR