Jamu Arema, RANS Nusantara FC Bernafsu Akhiri Tren Buruk 8 Laga Tanpa Kemenangan
Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida. [dok. Rans Nusantara FC]
17:24
22 Pebruari 2024

Jamu Arema, RANS Nusantara FC Bernafsu Akhiri Tren Buruk 8 Laga Tanpa Kemenangan

Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida menegaskan timnya berambisi untuk mengakhiri puasa kemenangan ketika menjamu Arema FC pada laga pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (22/2/2024) malam ini pukul 19:00 WIB.

Meskipun begitu, Eduardo Almeida paham pertandingan ini tidak akan berjalan mudah untuk Mitsuru Marouka serta kolega.

"Kami tahu ini salah satu pertandingan berat, mereka berada di zona degradasi dan berupaya untuk keluar dari situ. Namun, kami juga ingin memperoleh tiga poin, kembali ke jalur kemenangan. Itu adalah target kami untuk laga lawan Arema," tegas Almeida yang juga eks pelatih Arema FC itu.

Diketahui pada delapan pertandingan terakhirnya di Liga 1 2023/2024, RANS Nusantara FC sama sekali belum pernah mencicipi kemenangan.

Tercatat The Prestige Phoenix --julukan RANS Nusantara FC-- hanya mampu mengamankan empat hasil imbang dan terpaksa menelan empat kekalahan. Terbaru mereka bermain imbang 2-2 kontra Madura United.

Meski pada pertandingan terakhirnya hanya mampu bermain imbang, pelatih asal Portugal itu menilai anak-anak asuhnya menunjukkan peningkatan permainan.

"Ya, kami tidak menang (dalam delapan laga), kami sempat mendapat sejumlah kesempatan dan sayangnya tidak menang. Pertandingan sebelumnya, kami mendapat peluang menang, tetapi tidak menang," tutur Eduardo seperti dilansir Antara, Rabu (22/2/2024).

"Jadi, setiap hari kami berusaha untuk lebih baik dan memenangkan sebuah pertandingan. Jadi, saya percaya dan semua pemain percaya, cepat atau lambat kemenangan akan datang pada kami." 

Kami belum bisa menang kurang satu menit dari laga terakhir dan saya berharap kami bisa melakukan segalanya (kemenangan) pada laga besok (hari ini)," pungkas pelatih asal Portugal itu.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #jamu #arema #rans #nusantara #bernafsu #akhiri #tren #buruk #laga #tanpa #kemenangan

KOMENTAR