Shin Tae-yong Ngaku Dapat Fasilitas Setara Pejabat Negara, PSSI Buka Suara
Shin Tae-yong dan Erick Thohir (Instagram/Erickthohir)
15:48
20 Februari 2024

Shin Tae-yong Ngaku Dapat Fasilitas Setara Pejabat Negara, PSSI Buka Suara

PSSI merespons pernyataan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, yang mengklaim mendapatkan fasilitas mewah selama melatih skuad Garuda.

Anggota Komite Eksekutif PSSI, Endri Erawan, menyatakan bahwa pihaknya seharusnya memenuhi kebutuhan Shin Tae-yong selama menjabat sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong telah menangani timnas sejak Januari 2020, dan kontraknya dengan PSSI dijadwalkan berakhir pada Juni 2024.

Fasilitas Mewah Memang Kebutuhannya

Anggota Exco PSSI sekaligus bagian dari Komite Kompetisi AFC, Endri Erawan saat mengikuti AFC Competition Comittee Meeting yang berlangsung melalui konferensi video secara virtual, Rabu (11/11/2020). (dok. PSSI).Anggota Exco PSSI sekaligus bagian dari Komite Kompetisi AFC, Endri Erawan saat mengikuti AFC Competition Comittee Meeting yang berlangsung melalui konferensi video secara virtual, Rabu (11/11/2020). (dok. PSSI).

Dalam episode YouTube Dalsu Live yang ditayangkan pada 16 Februari 2024, Shin Tae-yong secara terbuka membahas pelayanan yang diterimanya dari PSSI.

Shin Tae-yong memiliki mobil pribadi yang dilengkapi dengan lampu strobo dan pengawalan petugas keamanan, memungkinkannya untuk mengatasi kemacetan di ibu kota.

Endri menjelaskan bahwa fasilitas yang diberikan PSSI merupakan komitmen untuk mendukung kebutuhan sang pelatih yang punya tanggung jawab memberi hasil terbaik untuk Timnas Indonesia.

"Kami di PSSI berkomitmen untuk menyediakan semua kebutuhan Shin Tae-yong selama berada di Indonesia, sesuai dengan standar yang ditetapkan," kata Endri.

"Mulai dari tempat tinggal, kendaraan, hingga berbagai fasilitas lainnya," tambahnya.

Kontributor : Imadudin Robani Adam

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #shin #yong #ngaku #dapat #fasilitas #setara #pejabat #negara #pssi #buka #suara

KOMENTAR