Prediksi Inter Milan vs Atletico Madrid di Liga Champions: Preview, Head to Head, Skor dan Live Streaming
Ilustrasi Prediksi Inter Milan vs Atletico Madrid di Liga Champions. (Suara.com)
06:18
20 Pebruari 2024

Prediksi Inter Milan vs Atletico Madrid di Liga Champions: Preview, Head to Head, Skor dan Live Streaming

Prediksi Inter Milan vs Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Pertandingan menarik ini akan digelar di Giuseppe Meazza, Rabu (21/2/2024) dini hari WIB.

Inter memiliki modal bagus jelang menjamu Atletico di Giuseppe Meazza. Pasukan Simone Inzaghi baru meraih kemenangan besar setelah mencukur Salernitana dengan skor 4-0 di Serie A.

Marcus Thuram, Lautaro Martinez, Denzel Dumfries dan Marko Arnautovic masing masing menyumbang satu gol dalam pesta gol Inter Milan di kandang Salernitana.

Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (kanan) merayakan bersama rekan satu timnya Penyerang Inter Milan asal Prancis Marcus Thuram (kanan) setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan US Salernitana di stadion San Siro , di Milan, pada 16 Februari 2024.GABRIEL BOUYS / AFPPenyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (kanan) merayakan bersama rekan satu timnya Penyerang Inter Milan asal Prancis Marcus Thuram (kanan) setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan US Salernitana di stadion San Siro , di Milan, pada 16 Februari 2024.GABRIEL BOUYS / AFP


Nova Ariyanto Kantongi 32 Nama untuk Seleksi Timnas Indonesia U-16 Gelombang Pertama

Sementara Atletico Madrid juga datang ke Milan dengan rasa percaya diri yang baik. Pasalnya, tim besutan Diego Simeone juga meraih kemenangan besar 5-0 atas Las Palmas pada laga terakhirnya di La Liga

Marcos Llorente dan Angel Correa masing masing menyumbangkan dua gol dan Memphis Depay mencetak satu gol dalam kemenangan besar di depan para pendukungnya.

Dengan sama-sama memiliki modal bagus untuk duel di Giuseppe Meazza membuat pertandingan Inter Milan vs Atletico Madrid ini diprediksi akan berlangsung ketat danmenarik.

Diego Simeone, yang merupakan mantan pemain Inter dan pernah jadi rekan setim Simone Inzaghi di Lazio, mengakui bahwa Nerazzurri adalah lawan tangguh.

Gestur pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone pada laga Champions League kontra Bayer Leverkusen di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Kamis (27/10/2022) WIB. [JAVIER SORIANO / AFP]Gestur pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone pada laga Champions League kontra Bayer Leverkusen di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Kamis (27/10/2022) WIB. [JAVIER SORIANO / AFP]

"Kami akan menghadapi lawan yang sangat tangguh, salah satu yang terbaik di Eropa, yang mencapai final Liga Champions musim lalu dan tampil sangat bagus di Serie A musim ini," kata Diego Simeone, seperti dikutip Football Italia.

Pertandingan seru Inter Milan vs Atletico Madrid dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh SCTV dan juga bisa disaksikan live streaming di Vidio. Berikut linknya.

Prakiraan Susunan Pemain :

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Pavard, de Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Lautaro Martinez, Thuram.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Hermoso, Witsel, Savic; Llorente, Barrios, Koke, De Paul, Riquelme; Griezmann, Depay.

Pelatih: Diego Simeone.

Head to Head :
28-08-2010 Inter 0-2 Atletico (UEFA Super Cup).

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan :
23-01-24 Napoli 0-1 Inter (Supercoppa)
29-01-24 Fiorentina 0-1 Inter (Serie A)
05-02-24 Inter 1-0 Juventus (Serie A)
11-02-24 Roma 2-4 Inter (Serie A)
17-02-24 Inter 4-0 Salernitana (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :
01-02-24 Atletico 2-1 Rayo (La Liga)
05-02-24 Madrid 1-1 Atletico (La Liga)
08-02-24 Atletico 0-1 Bilbao (Copa del Rey)
12-02-24 Sevilla 1-0 Atletico (La Liga)
17-02-24 Atletico 5-0 Las Palmas (La Liga).

Prediksi Skor: Inter Milan 2-1 Atletico Madrid

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #prediksi #inter #milan #atletico #madrid #liga #champions #preview #head #head #skor #live #streaming

KOMENTAR