Vietnam Dibikin Ketar-ketir, Shin Tae-yong Tak Segan Beri Ancaman Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (pssi.org)
09:48
19 Februari 2024

Vietnam Dibikin Ketar-ketir, Shin Tae-yong Tak Segan Beri Ancaman Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong terang-terangan mengancam Vietnam jelang bentrok di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia sudah ditunggu agenda penting pada Maret 2024 mendatang. Skuad Garuda bakal menjalani dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Menariknya dua pertandingan ini akan melawan Vietnam semua. Pertama akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 21 Maret 2024.

Kemudian Asnawi Mangkualam cs bakal bertandang ke markas Golden Star Warriors di Stadion My Dinh, Vietnam pada 26 Maret 2024.

Jelang bentrokan ini, Shin Tae-yong tak segan menebar ancaman terhadap lawannya. Hal itu dengan mengungkapkan target timnas Indonesia.

Kepada media Korea Selatan, Shin Tae-yong menegaskan bahwa dirinya ingin membawa tim Merah Putih lolos ke babak berikutnya.

"Saya ingin lolos dari putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026," ucap Shin Tae-yong dikutip dari Naver Sports.

Peluang ini masih sangat memungkinkan karena timnas Indonesia masih akan bertanding empat kali. Nah, laga melawan Vietnam bakal menjadi kunci penentu.

Pasalnya kini timnas Indonesia ada di klasemen terbawah Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 usai kalah atas Irak dan ditahan imbang Filipina.

Editor: Arif Budi

Tag:  #vietnam #dibikin #ketar #ketir #shin #yong #segan #beri #ancaman #jelang #kualifikasi #piala #dunia #2026

KOMENTAR