Hasil Liga Italia: Gol Tunggal Theo Hernandez Berikan AC Milan Kemenangan Hadapi Napoli
Bek AC Milan asal Prancis, Theo Hernandez (kiri) berduel dengan bek Tottenham Hotspur asal Kolombia Davinson Sanchez (kanan belakang) selama pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs AC Milan di Stadion Tottenham Hotspur di London pada 8 Maret , 2023. JUSTIN TALLIS / AFP.
06:24
12 Februari 2024

Hasil Liga Italia: Gol Tunggal Theo Hernandez Berikan AC Milan Kemenangan Hadapi Napoli

AC Milan dan Napoli saling bentrok dalam pertandingan Liga Italia yang berlangsung di San Siro pada Senin dini hari. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Rossoneri dengan skor tipis 1-0, meneguhkan posisi mereka di peringkat ketiga dengan 52 poin, sementara Napoli menempati peringkat kesembilan dengan 35 angka.

Laga dimulai dengan tembakan pertama dari Giovanni Simeone di menit kesembilan, tetapi belum mampu mengarahkan bola ke gawang.

Permainan terbuka dan saling menekan antara Napoli dan Milan terjadi, namun kesulitan untuk melepaskan tembakan masih terasa.

Theo Hernandez mencetak satu-satunya gol pada menit ke-25 setelah menerima umpan dari Rafael Leao, mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Milan.

Setelah gol tersebut, Milan semakin mendominasi pertandingan dengan beberapa tembakan berbahaya dari Leao dan Matteo Gabbia yang dapat diantisipasi dengan baik oleh kiper Napoli, Pierluigi Gollini.

Meski babak pertama berlangsung sengit, tidak ada gol tambahan hingga jeda. Milan mempertahankan keunggulan 1-0.

Pada awal babak kedua, Olivier Giroud hampir menambah keunggulan bagi Milan, tetapi Gollini berhasil menggagalkan usahanya.

Napoli mencoba melancarkan serangan cepat, tetapi kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya di kotak penalti lawan.

Kemelut di kotak penalti Milan tercipta pada menit ke-88, tetapi tembakan Giovanni Di Lorenzo dapat diantisipasi oleh kiper Milan, Mike Maignan.

Tanpa gol tambahan, Milan berhasil mempertahankan kemenangan tipis 1-0 hingga akhir pertandingan.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #hasil #liga #italia #tunggal #theo #hernandez #berikan #milan #kemenangan #hadapi #napoli

KOMENTAR