Kondisi Terkini Skuad Persija Jelang Hadapi Borneo FC: Maciej Gajos Absen, Gustavo Almeida Siap Tampil
Striker Persija, Gustavo Almeida (Kiri) Saat Laga Hadapi Bhayangkara FC di pekan ke-20. (persija.id)
15:12
6 Februari 2024

Kondisi Terkini Skuad Persija Jelang Hadapi Borneo FC: Maciej Gajos Absen, Gustavo Almeida Siap Tampil

Persija Jakarta akan dijamu Borneo FC Samarinda dalam pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Batakan, Selasa (16/2/2024) malam. Satu pemain asing Persija absen, namun ada yang siap tampil setelah lama menepi.

Pemain yang absen saat melawan Borneo FC adalah Maciej Gajos. Ia absen karena akumulasi kartu kuning.

Alhasil, kreativitas lini tengah Macan Kemayoran --julukan Persija-- harus diciptakan oleh gelandang lainnya. Walau kehilangan Gajos, Persija akan diperkuat oleh Gustavo Almeida.

Gelandang Persija Jakarta, Maciej Gajos. [dok. Persija]Gelandang Persija Jakarta, Maciej Gajos. [dok. Persija]

Adapun sang pemain sudah cukup lama absen karena cedera. Kini, sang pemain diyakini bisa menjadi andalan lini depan tim kesayangan Jakmania itu.

Pelatih Persija Thomas Doll menyebut kembalinya Gustavo merupakan hal baik. Ia berharap adanya kontribusi nyata dari eks pemain Arema FC itu.

“Dia (Gustavo Almeida) mengalami cedera pada saat melakukan debutnya. Sekarang dia ada di sini dan tentu bisa membantu banyak untuk tim,” ucap Thomas dilansir dari laman klub, Selasa (6/2/2024).

Lebih jauh, Thomas Doll yakin Persija bisa memberikan perlawanan kepada Borneo FC. Meski, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan bertindak sebagai tamu.

“Saya ingat pada laga melawan Borneo di Jakarta, kami mempunyai kesempatan untuk menang melawan mereka," jelas eks pelatih Borussia Dortmund itu.

"Namun kami tidak mampu memaksimalkan kesempatan untuk mengakhiri laga lebih cepat. Hal itu yang menjadi masalah bagi kami sehingga Persija banyak kehilangan poin penuh," pungkasnya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #kondisi #terkini #skuad #persija #jelang #hadapi #borneo #maciej #gajos #absen #gustavo #almeida #siap #tampil

KOMENTAR