2 Fakta Kemenangan Persebaya Surabaya atas Bhayangkara FC, Tuah Paul Munster Mulai Terlihat
Duel Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (4/2/2024). [Dok. Persebaya]
12:06
5 Pebruari 2024

2 Fakta Kemenangan Persebaya Surabaya atas Bhayangkara FC, Tuah Paul Munster Mulai Terlihat

Persebaya Surabaya berhasil mengakhiri paceklik kemenangan di Liga 1 2023-2024 dengan mengalahkan Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-24, Minggu (4/2/2024) sore WIB.

Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Bajul Ijo yang kini dilatih Paul Munster berhasil menang tipis 1-0.

Setidaknya terdapat dua fakta menarik terkait kemenangan Persebaya Surabaya atas Bhayangkara FC. Apa saja?

1. Mengakhiri Tren Buruk

Pelatih Persebaya, Paul Munster (Kanan). (persebaya.id)Pelatih Persebaya, Paul Munster (Kanan). (persebaya.id)

Persebaya Surabaya mengakhiri periode sepuluh pertandingan tanpa kemenangan dalam BRI Liga 1 dengan kemenangan tipis 1-0 melawan Bhayangkara FC.

Sebelumnya, mereka tidak meraih kemenangan selama empat bulan, melewati putaran pertama dan kedua, termasuk setelah pergantian tahun.

Meskipun demikian, Persebaya tetap bertekad finis di papan atas klasemen Liga 1, dengan 11 pertandingan tersisa di babak reguler sebelum memasuki fase perebutan gelar oleh empat tim teratas.

2. Diwarnai 2 Kartu Merah

Duel Persebaya melawan Bhayangkara FC berlangsung keras. Kedua tim sama-sama mendapat kartu merah dalam pertandingan ini.

Wasit mengusir Reva Adi Utama dan Sani Rizki pada menit ke-81 setelah keduanya terlibat cekcok dan saling pukul. Keputusan ini berdampak pada larangan bertanding bagi keduanya di pertandingan selanjutnya.

Kontributor : Imadudin Robani Adam

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #fakta #kemenangan #persebaya #surabaya #atas #bhayangkara #tuah #paul #munster #mulai #terlihat

KOMENTAR