3 Kekuatan Berbahaya Bahrain yang Bisa Mengancam Timnas Indonesia: Daya Ledak Mematikan!
Skuad Timnas Bahrain. (Instagram/@bahrain_nt)
07:42
10 Oktober 2024

3 Kekuatan Berbahaya Bahrain yang Bisa Mengancam Timnas Indonesia: Daya Ledak Mematikan!

Timnas Indonesia bakal menghadapi sejumlah ancaman berbahaya yang saat ini dimiliki Timnas Bahrain ketika berjumpa pada lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Menurut jadwal, pertemuan antara Timnas Indonesia melawan Bahrain ini bakal berlangsung di Bahrain National Stadium, RIffa, Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB. Laga ini menyajikan tantangan tersendiri.

Sebab, Timnas Bahrain berkekuatan sejumlah senjata berbahaya yang siap meledak sewaktu-waktu. Hal inilah yang mesti diantisipasi Shin Tae-yong dan menyiapkan siasatnya pada pertemuan terdekat.

Laga ini sangat penting untuk menjaga peluang Timnas Indonesia lolos Piala Dunia 2026. Sehingga, skuad Merah Putih wajib membawa pulang poin dari pertandingan tandang kali ini.

Baca Juga: Siapa Nigel Pattinasarany? Bisa Bela 3 Negara: Timnas Indonesia, India dan...

Berikut Suara.com menyajikan tiga kekuatan berbahaya yang saat ini dimiliki Timnas Bahrain yang berpotensi besar mengancam nasib Timnas Indonesia saat berjumpa pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

1. Mahdi Abduljabbar

Salah satu senjata paling berbahaya Bahrain yang bisa meledak ketika berjumpa Timnas Indonesia ialah Mahdi Abduljabbar. Dia merupakan salah satu penyerang veteran yang punya pengalaman mentereng.

Usianya saat ini telah menginjak 33 tahun. Pengalamannya di berbagai medan pertempuran membuat kolektor enam gol dari 23 pertandingan ini bisa menjadi sosok yang mematikan di pertahanan Indonesia.

2. Mohamed Marhoon

Baca Juga: Apa Kabar Andi Muhammad Guntur? Kiper yang Dibobol 10 Gol oleh Pemain Bahrain

Area sayap Timnas Bahrain juga menjadi salah satu sektor yang bakal mengancam skuad Merah Putih. Itu tak terlepas dari hadirnya sosok winger bernama Mohamed Marhoon. Winger berusia 26 tahun ini cukup lincah.

Kemampuannya dalam menjebol gawang sudah tak perlu diragukan. Sebab, dari total 49 pertandingan, dia sudah menghasilkan 12 gol. Inilah yang mesti diwaspadai para bek sayap Timnas Indonesia.

3. Komail Al Aswad

Pekerjaan Jay Idzes dan kawan-kawan yang beroperasi di jantung pertahanan Timnas Indonesia juga bakal mendapatkan ujian berat dari sosok pemain andalan Timnas Bahrain bernama Komail Al Aswad.

Dia saat ini berstatus sebagai penyumbang gol terbanyak skuad Bahrain. Dari total 90 pertandingan sejak debut pada tahun 2015 lalu, pemain berusia 30 tahun ini telah menghasilkan total 12 gol.

Kontributor: Muh Faiz Alfarizie

Editor: Irwan Febri

Tag:  #kekuatan #berbahaya #bahrain #yang #bisa #mengancam #timnas #indonesia #daya #ledak #mematikan

KOMENTAR