BRI Liga 1 Masuk Pekan Kedelapan, Persija Dapat Amunisi Baru
Persija Jakarta resmi mendapatkan amunisi alias sponsor baru yaitu Bakrie Untuk Negeri untuk mengarungi BRI Liga 1 2024/2025.
18:18
8 Oktober 2024

BRI Liga 1 Masuk Pekan Kedelapan, Persija Dapat Amunisi Baru

Persija Jakarta resmi mendapatkan amunisi alias sponsor baru yaitu Bakrie Untuk Negeri. Mereka akan membantu Persija buat mengarungi BRI Liga 1 2024/2025.

Peresmian berlangsung saat penandatanganan kerja sama antara Aninditha Bakrie selaku Direktur Eksekutif Bakrie Untuk Negeri bersama Direktur Persija Mohamad Prapanca di Persija Store, Plaza Festival, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).

Sebagai informasi, Bakrie Untuk Negeri merupakan salah satu bagian dari yayasan Bakrie Group yang bergerak di bidang kegiatan sosial dan olahraga.

Aninditha Bakrie mengatakan bahwa kerja sama ini menjadi komitmen Bakrie Untuk Negeri sebagai dukungan olahraga nasional, salah satunya sepak bola di Indonesia.

Baca Juga: Performance 3 Klub Promosi BRI Liga 1 hingga Pekan ke-6: Tim Mana Lebih Moncer?

"Jadi ini merupakan komitmen dari Bakrie Group untuk olahraga nasional di Indonesia," kata Aninditha Bakrie di Persija Store, Selasa (8/10/2024).

"Saya berharap kerjasama dengan Persija Jakarta bukan hanya di level klub, tetapi juga untuk kegiatan sosial memperlebarkan manfaat khususnya untuk teman-teman Jakmania," tambahnya.

Mohamad Prapanca menyambut baik kehadiran Bakrie Untuk Negeri sebagai salah satu sponsor Macan Kemayoran. Ia berharap dari kerja sama ini dapat membantu ekosistem yang nantinya merambah ke sektor ekonomi mikro dari Persija Jakarta.

"Itu adalah bentuk kontribusi grup Bakrie ke dalam dunia olahraga dan tentunya juga Bakrie Untuk Negeri juga berharap bisa membantu ekosistem yang ada di dalam Persija itu sendiri," jelas Prapanca.

"Salah satunya adalah nanti mungkin bekerja sama dengan program ekonomi mikro bersama para supporter kami, tentunya Jakmania," ia menambahkan.

Baca Juga: Nick Kuipers: Di Indonesia Jika Tim Menang, Anda Pahlawan, Jika Tidak...

Adapun logo Bakrie Untuk Negeri sudah terpampang sebagai sponsor di Persija Jakarta di jersey sejak pertandingan pekan keempat BRI Liga 1.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #liga #masuk #pekan #kedelapan #persija #dapat #amunisi #baru

KOMENTAR