KUY Media Group Sukses Gelar IBL All Indonesia 2024, Pelita Jaya Jadi Juara
Pelita Jaya menjadi juara IBL Oasis+ All Indonesian 2024. (KUY)
00:04
7 Oktober 2024

KUY Media Group Sukses Gelar IBL All Indonesia 2024, Pelita Jaya Jadi Juara

–KUY Media Group bersama Indonesia Basketball League (IBL) sukses menggelar IBL Oasis+ All Indonesian 2024. Hasilnya, Pelita Jaya menjadi juara.

Pelita Jaya berhasil mengalahkan Satria Muda dalam tiga laga final. Andakara Prastawa dkk. Kalah terlebih dahulu pada game pertama dengan 76-80, Kamis (3/10). Dua hari berselang, pasukan Johannis Winar mengalahkan Satria Muda dengan skor 72-55.

Di final ketiga, Minggu (6/10), Pelita Jaya membungkus kemenangan dengan skor 75-70. Raihan gelar juara Pelita Jaya menandai berakhirnya IBL Oasis+ All Indonesian 2024 yang sudah berlangsung sejak 22 September sampai 5 Oktober di Hall Basket, Senayan.

IBL Oasis+ All Indonesian 2024 menghidupkan kembali ajang pramusim yang sebelumnya terakhir digelar dengan title IBL Indonesia Cup 2022. Semua tim merasakan betapa pentingnya turnamen ini untuk memulai pergulatan meraih gelar juara IBL 2025.

Chief Executive Officer (CEO) KUY Media Group Edo Wicaksono berterima kasih kepada seluruh elemen yang men-support IBL Oasis+ All Indonesian 2024. Terutama pihak sponsor.

Dia berkomitmen bahwa KUY Media Group akan men-support perkembangan olahraga Tanah Air.

”Kesuksesan ini tentu akan menjadi tambahan motivasi KUY Media Group untuk ikut terjun men-support olahraga profesional di Indonesia, diawali dengan basket, dan tentu dengan terus konsisten juga menyelenggarakan event-event sportainment,” papar Edo Wicaksono.

”Terdekat KUY Media Group akan menyelenggarakan event sportainment besar juga pada 21 November,” kata Edo Wicaksono, Chief Executive Officer (CEO) KUY Media Group.

Di sisi lain, IBL Oasis+ All Indonesian 2024 juga memiliki arti penting untuk KUY Media Group. Ini menjadi gerbang menuju partisipasi lebih baik lagi untuk menyelenggarakan event olahraga profesional.

Pasalnya, selama ini, KUY Media Group dikenal sebagai digital media yang menggelar event olahraga sportainment. Contohnya, Media Clash. KUY Media Group menayangkan IBL Oasis+ All Indonesian secara live streaming eksklusif hanya di YouTube Channel Kuy Entertainment.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #media #group #sukses #gelar #indonesia #2024 #pelita #jaya #jadi #juara

KOMENTAR