Pemain Keturunan Rp52 Miliar Tersenyum saat Ditanya Soal Timnas Indonesia, Segera Merapat?
Pemain keturunan yang kini membela Timnas Indonesia, Thom Haye. [Instagram/@thomhaye]
17:42
5 Oktober 2024

Pemain Keturunan Rp52 Miliar Tersenyum saat Ditanya Soal Timnas Indonesia, Segera Merapat?

Pemain keturunan yang kini menjadi andalan Timnas Indonesia, Thom Haye, menunjukkan ekspresi menarik pasca membela Almere City. Dia tersenyum saat ditanya perihal skuad Garuda meski sebelumnya terlihat cemberut.

Ya, Thom Haye baru saja mendapat kekecewaan di mana tim yang dia bela, Almere City kembali menelan kekalahan.

Teranyar, gelandang 29 tahun itu harus melihat Almere City takluk 0-1 dari Willem II dalam matchday keempat Eredivisie 2024/2025, Sabtu (5/10/2024) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Almere City baru meraih satu poin dari empat laga perdananya di Eredivisie musim ini.

Baca Juga: Mewahnya Gelandang Timnas Indonesia Bikin China Keder Sebelum Bertanding: Ini Ancaman!

Pasca laga, gelandang dengan harga pasar Rp52 miliar itu terlihat cemberut saat keluar lapangan. Ekspresi itu bertahan ketika dirinya diwawancarai.

Namun, ketika mendapat pertanyaan perihal Timnas Indonesia, Thom Haye berubah lebih positif. Dia terlihat tersenyum dan semringah dalam menjawabnya.

"Ya benar, saya akan mengarungi belahan dunia lagi menaiki pesawat. Pertama akan ke Bahrain, lalu ke China," kata Thom Haye menjelaskan agendanya bersama Timnas Indonesia pada Oktober 2024 ini.

"Saya pastinya merasa senang," tambah pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini.

Barisan gelandang Timnas Indonesia termasuk Thom Haye dan Marselino Ferdinan. [Dok. IG/TimnasIndonesia]Barisan gelandang Timnas Indonesia termasuk Thom Haye dan Marselino Ferdinan. [Dok. IG/TimnasIndonesia]

Laga kontra Willem II merupakan pertandingan terakhir Almere City sebelum jeda internasional atau FIFA Matchday Oktober 2024.

Baca Juga: Lupakan Emil Audero! Pemain Keturunan 187 Cm Lebih Pantas Gantikan Maarten Paes yang Lagi Cedera

Thom Haye pun bisa segera berangkat ke Bahrain untuk bergabung dengan rekan-rekannya di Timnas Indonesia.

PSSI mengumpulkan para pemain tim lokal di Jakarta hari ini, Sabtu (5/10/2024). Setelah makan malam, mereka akan langsung bertolak ke Bahrain.

Sementara Thom Haye dan para pemain abroad atau yang berkarier di luar negeri, dipersilahkan untuk langsung berangkat ke Bahrain dari klubnya masing-masing.

Timnas Indonesia akan bertandang ke markas Bahrain pada 10 Oktober, sebelum lima hari berselang menantang tuan rumah China dalam lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #pemain #keturunan #rp52 #miliar #tersenyum #saat #ditanya #soal #timnas #indonesia #segera #merapat

KOMENTAR