Gelaran Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024 di Probolinggo dan Mojokerto Sukses
OPENING CEREMONY: Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024 se-Probolinggo Raya dihadiri Pj Wali Kota Probolinggo Nurkholis Senin (9/9). (Istimewa)
19:46
2 Oktober 2024

Gelaran Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024 di Probolinggo dan Mojokerto Sukses

 - Mengulang sukses tahun lalu, kali ini Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024 digelar di dua tempat, Probolinggo dan Mojokerto. Para pelajar SMA/ SMK/ MA sederajat se-Probolinggo Raya dan se-Mojokerto Raya terlihat begitu antusias

Para pendukung tim sekolah yang turut berpartisipasi pada turnamen voli antarpelajar itu membawa serta berbagai atribut menarik.

Turnamen voli antarpelajar tingkat SMA/SMK/MA sederajat yang digelar di GOR Mastrip Kota Probolinggo pada 2-9 September 2024 berlangsung sukses.

Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024 digelar di GOR Mojopahit, Kota Mojokerto pada 17-24 September 2024. Event tahunan ini menghadirkan 32 tim putra dan 16 tim putri dari berbagai SMA, SMK, dan MA sederajat di masing-masing kota pelaksanaan.

Dengan antusiasme yang begitu besar, Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024 yang didukung Garnier dan Aqua ini menjadi wadah bagi para atlet muda untuk menunjukkan bakat dan semangat juang mereka.

"Tahun ini merupakan tahun ke-7 pelaksanaan turnamen voli antarpelajar. Kegiatan ini menjadi sarana untuk meningkatkan prestasi atlet putra dan putri di Probolinggo Raya dan Mojokerto Raya,” kata Marcomm Executive Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Bastari Akmal di Jakarta (18/9).

Para supporter totalitas untuk mendukung sekolahnya di ajang Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024 se-Probolinggo Raya. (Istimewa)

Sebelum turnamen, Indomaret menggelar coaching clinic dengan mengunjungi empat sekolah di Kota Probolinggo dan Kota Mojokerto pada tanggal 27–28 Agustus 2024 dan 10–11 September 2024. Road show tersebut dihadiri oleh Manajer Indomaret Volleyball Sutono, Pelatih Akademi Voli Indomaret Budi Utomo, serta Atlet Indomaret Volleyball Ahmad Grahari. Kehadiran mereka memberikan dorongan tambahan bagi siswa dan menambah semangat untuk mengikuti Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024.

“Apresiasi untuk Indomaret dan Garnier, karena Kota Probolinggo kembali dipercaya sebagai kota penyelenggara event ini,” kata Penjabat (Pj) Wali Kota Probolinggo Nurkholis saat membuka gelaran Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024 di Probolinggo, Senin (2/9/2024). Ia berharap muncul atlet-atlet berbakat dari turnamen voli ini.

Hal senada disampaikan Manajer Indomaret Volleyball, Sutono. Pihaknya menerjunkan talent scouting untuk mencari bakat-bakat muda hebat di event ini. "Mudah-mudahan, tahun ini kami bisa mendapatkan bibit-bibit atlet potensial untuk dibina di Akademi Bola Voli Indomaret (ABVI) Sidoarjo, menjadi atlet profesional yang dapat bertanding di tingkat nasional maupun internasional," ujar Sutono.

Adapun tim putra SMAN 2 Kota Probolinggo dan tim putri SMAN 4 Kota Probolinggo keluar sebagai juara 1 Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024 se-Probolinggo Raya. Selain itu, Dwi Arnando dari SMAN 2 Kota Probolinggo dan Jasmine dari SMAN 4 Kota Probolinggo terpilih sebagai pemain terbaik di turnamen ini. Selain memberikan apresiasi kepada pemain terbaik, juga diberikan penghargaan kepada tiga supporter terbaik, yaitu SMAN 4 Kota Probolinggo, SMAN 2 Kota Probolinggo, dan SMAN 1 Kota Probolinggo.

Dukungan supporter di Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024 se-Mojokerto Raya. (Istimewa)

Keberhasilan Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024 di Kota Probolinggo menjadi motivasi tambahan bagi para peserta dari Mojokerto Raya untuk memberikan penampilan terbaik mereka. Hasilnya, tim putri SMAN 1 Bangsal, Kabupaten Mojokerto dan tim putra SMAN 2 Kota Mojokerto menjadi yang terbaik di Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024. Kesuksesan turnamen voli antarpelajar yang berhasil menyatukan semangat olahraga di kalangan generasi muda di Bumi Majapahit, mendapatkan apresiasi dari Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro.

“Kami sangat berterima kasih kepada Indomaret yang sudah menyelenggarakan turnamen ini. Sebab kami terus mencari bibit-bibit unggul dalam olahraga voli, karena voli, selain sepak bola, adalah olahraga masyarakat,” kata Ali Kuncoro pada saat closing ceremony Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024 di GOR Mojopahit, Kota Mojokerto, Selasa (24/9).

Selanjutnya, para pemenang dari Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024 di Probolinggo dan Mojokerto diundang ke markas ABVI di Sidoarjo, Jawa Timur pada 28 September 2024.

Editor: Ilham Safutra

Tag:  #gelaran #klik #indomaret #volleyball #tournament #2024 #probolinggo #mojokerto #sukses

KOMENTAR