Gagal Raih Kemenangan dari Madura United, Bojan Hodak: Kami Mengalami Kelelahan
Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung (ligaindonesiabaru.com)
15:54
29 September 2024

Gagal Raih Kemenangan dari Madura United, Bojan Hodak: Kami Mengalami Kelelahan

Persib Bandung gagal meraih kemenangan, setelah bermain imbang dengan Madura United 2-2, pada pertandingan tandang BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu (28/9/2024).

Pada pertandingan tersebut, Persib sempat tertinggal lebih dulu 1-0 melalui gol Lulinha menit 7, kemudian skuat Maung Bandung berhasil membalikkan keadaan menjadi 1-2, melalui gol Tyronne del Pino dan Adam Alis menit 30 dan 31.

Namun, keunggulan tersebut gagal dipertahankan oleh skuat Maung Bandung, pasalnya di babak kedua tepatnya menit 61 Lulinha berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengakui laga tandang pekan ketujuh kompetisi BRI Liga 1 2024/2025 tidak mudah. Selain bermain tandang, skuat Maung Bandung juga tidak memiliki waktu recovery yang cukup, karena padatnya jadwal.

Baca Juga: Kasus Dugaan Pelecehan kepada Bobotoh Perempuan, Persib Temukan Fakta Lain

"Laga yang berat, sudah saya sampaikan sejak sebelum pertandingan," kata Bojan Hodak usai pertandingan.

Saat babak pertama, Bojan Hodak menilai skuat Maung Bandung tampil bagus. Hal itu terbukti, dengan dua gol yang dapat dicetak oleh anak asuhnya dan Persib unggul 1-2.

"Babak pertama, kecuali gol mereka yang sedikit berbau keberuntungan, kami bermain dengan sangat baik, kami mencetak dua gol dan mempunyai beberapa peluang," ungkapnya.

Memasuki babak kedua, penampilan Persib mulai melambat, sehingga tim tuan rumah mampu mencetak gol sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Menurut Bojan Hodak, melambatnya penampilan skuat Maung Bandung lantaran kelelahan, pasalnya sebelum berangkat ke Madura pasukannya harus melalui jadwal padat baik di BRI Liga 1 maupun AFC Champions League (ACL) 2 2024-2025.

Baca Juga: BRI Liga 1: Bojan Hodak Ingin Rotasi Pemain, Madura United Beri Kejutan?

"Tapi di babak kedua pada dasarnya kami mengalami kelelahan dan itu alasan kami bisa kebobolan dan kami mulai melambat. Ini adalah laga kelima kami dalam 17 hari," ungkapnya.

"Ini kenapa kami meminta untuk mengubah jadwal tapi mereka menolaknya dan saya sudah tahu sebelumnya bahwa ini akan terjadi. Jadi kelelahan menjadi masalah di babak kedua," jelasnya.

Kontributor : Rahman

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #gagal #raih #kemenangan #dari #madura #united #bojan #hodak #kami #mengalami #kelelahan

KOMENTAR