Shin Tae-yong Dapat Angin Segar, Anak Hilang Timnas Indonesia Unjuk Ketajaman di Klub
Malik Risaldi cetak dua gol di Persebaya Surabaya. (Instagram/@malikrisaldi77)
11:12
19 September 2024

Shin Tae-yong Dapat Angin Segar, Anak Hilang Timnas Indonesia Unjuk Ketajaman di Klub

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong mendapatkan kabar bagus dari salah satu penyerangnya, Malik Risaldi. Ia berhasil kembali ke performa apik usai menderita cedera.

Malik Risaldi merupakan pemain yang sempat dipanggil Shin Tae-yong ketika Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Juni 2024 lalu. Namun, ia belum melakoni debut karena hanya duduk di bangku cadangan.

Walau begitu, pelatih asal Korea Selatan ini tetap ingin memanggilnya ketika melawan Arab Saudi serta Australia. Sayangnya penyerang Persebaya Surabaya itu mengalami cedera.

Kini mantan pemain Madura United tersebut sudah sembuh dari cedera. Ia pun langsung tancap gas berhasil tampil impresif.

Baca Juga: 3 Striker Lokal BRI Liga 1 yang Harga Pasarnya Lebih Tinggi dari Rafael Struick

Dalam laga terbaru Persebaya, Malik Risaldi jadi pahlawan kemenangan. Ia memborong dua gol, sehingga timnya menang dengan skor 2-1.

Kabar ini menjadi angin segar bagi Shin Tae-yong untuk memanggil nama Malik Risaldi lagi pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan digelar Oktober 2024 mendatang.

Pemain berusia 27 tahun ini bisa menjadi alternatif lini serang skuad Garuda yang belum juga tampil tajam di dua pertandingan terakhir.

Tentu menarik dinantikan bagaimana keputusan Shin Tae-yong apakah bakal memanggil Malik Risaldi yang sudah sembuh dari cederanya.

Sementara itu, timnas Indonesia bakal melakoni dua laga tandang menghadapi Bahrain dan China. Skuad Garuda mengincar enam poin demi menjaga asa untuk lolos.

Baca Juga: Magic! Instagram Brisbane Roar Naik Drastis Setelah Direkrut Rafael Struick

Editor: Arif Budi

Tag:  #shin #yong #dapat #angin #segar #anak #hilang #timnas #indonesia #unjuk #ketajaman #klub

KOMENTAR