Gelar Turnamen Biliar Berhadiah Total Rp 153 Juta dan Merchandise Ekslusif dari Legenda Biliar Dunia Efren Reyes
Legend biliar dunia asal Filipina, Efren 'Bata' Reyes. (Instagram @matchroompool)
21:10
17 September 2024

Gelar Turnamen Biliar Berhadiah Total Rp 153 Juta dan Merchandise Ekslusif dari Legenda Biliar Dunia Efren Reyes

-Para pencinta olahraga biliar di Indonesia akan dimanjakan dengan sebuah turnamen spektakuler, yaitu Mansion Sports 9 Ball Open Tournament. Turnamen ini menawarkan hadiah total sebesar Rp 153 juta bagi para pemain yang mampu menunjukkan kemampuan terbaik mereka di ajang tersebut.

Turnamen yang akan digelar di Daruma Pool & Café, Mall Metropolis Town Square, Tangerang, pada 20-23 September 2024 ini terbuka bagi seluruh pemain biliar dengan kategori handicap 4 dan 5. Para peserta yang tertarik untuk mengikuti turnamen ini harus segera mendaftar sebelum batas waktu pendaftaran pada 20 September 2024 pukul 07:00 WIB.

Berbagai hadiah menarik bagi para pemenang telah disiapkan. Juara akan membawa pulang uang tunai sebesar Rp 50 juta, sementara runner-up akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 27 juta. Tidak hanya itu, para semifinalis juga berkesempatan mendapatkan hadiah sebesar Rp 12 juta.

Selain hadiah-hadiah utama tersebut, pemain yang berhasil masuk ke babak delapan besar akan menerima hadiah sebesar Rp 5 juta, dan peserta yang mampu mencapai babak 16 besar akan mendapatkan Rp 2 juta. Bagi peserta yang berhasil menembus babak 32 besar, hadiah sebesar Rp 1 juta telah menanti.

Tidak hanya hadiah berupa uang tunai, Mansion Sports juga menyediakan trofi, medali, dan merchandise eksklusif dari legenda biliar dunia asal Filipina, Efren Reyes, bagi para pemenang. Hal ini tentu menambah daya tarik turnamen ini, mengingat Efren Reyes adalah salah satu pemain biliar paling terkenal di dunia.

Untuk mengikuti turnamen ini, peserta kategori handicap 4 dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 600 ribu, sementara peserta kategori handicap 5 dikenakan biaya Rp 800 ribu. Para pemain yang mendaftar lebih awal juga akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa jersey eksklusif untuk 100 pendaftar pertama.

"Turnamen ini bukan hanya tentang hadiah, tapi juga kesempatan untuk menunjukkan kemampuan dan bersaing di level tertinggi," ujar Denis Keet, CEO Mansion Sports Entertainment Group. "Kami ingin memberikan pengalaman bermain biliar yang kompetitif sekaligus menyenangkan bagi semua peserta," lanjutnya.

Pendaftaran sudah dibuka dan akan ditutup pada tanggal 20 September 2024 pukul 07:00 WIB. Jangan lupa, hanya 100 pendaftar pertama yang berhak mendapatkan jersey eksklusif.
"Kami berharap turnamen ini dapat menjadi ajang bagi para pemain biliar di Indonesia untuk bertanding secara profesional dan meraih prestasi yang lebih tinggi. Mari kita jadikan acara ini sukses bersama-sama," harap Denis Keet. (*)

 

 

Editor: Dinarsa Kurniawan

Tag:  #gelar #turnamen #biliar #berhadiah #total #juta #merchandise #ekslusif #dari #legenda #biliar #dunia #efren #reyes

KOMENTAR