Deddy Corbuzier Hadirkan Khabib Nurmagomedov, Siap Inspirasi Generasi Muda Indonesia
Deddy Corbuzier akan memandu acara The Path of A Champion mantan bintang UFC bersama Khabib Nurmagomedov pada 5 Oktober di Jakarta. (Istimewa)
05:06
15 September 2024

Deddy Corbuzier Hadirkan Khabib Nurmagomedov, Siap Inspirasi Generasi Muda Indonesia

–Mantan bintang UFC Khabib Nurmagomedov akan menyambangi Jakarta pada 5 Oktober. Khabib akan datang guna membagikan inspirasi dalam kegiatan inspiratif bertajuk The Path of A Champion di Main Hall The Kasablanka, Kuningan, Jakarta.

Khabib dikenal dengan prestasi luar biasa dan rekor tak terkalahkan dalam dunia MMA dengan 29 kemenangan. Selain itu, dia juga merupakan sosok yang sangat menginspirasi berkat dedikasi, disiplin, dan nilai-nilai hidup yang dia pegang teguh.

Deddy Corbuzier akan memandu acara berbagi kisah inspiratif itu. Dia menuturkan, acara itu bisa menjadi momen besar bagi masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda. Yakni untuk mendapatkan wawasan berharga tentang arti kesuksesan yang sebenarnya.

”Khabib menunjukkan bahwa kesuksesan tidak hanya soal bakat, tetapi tentang mentalitas yang benar dan disiplin yang kuat,” ujar Deddy.

Promotor dari Mada Live Ria R. Christiana mengungkapkan, hadirnya Khabib di Indonesia adalah kesempatan emas bagi generasi muda untuk belajar langsung dari seorang juara dunia. Terlebih, Khabib juga dikenal sebagai orang yang rendah hati dan beriman.

”Khabib bukan hanya simbol kesuksesan di arena, tetapi juga sosok yang menunjukkan bahwa kerendahan hati, ketekunan, dan integritas adalah kunci untuk meraih impian,” kata Ria R. Christiana.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #deddy #corbuzier #hadirkan #khabib #nurmagomedov #siap #inspirasi #generasi #muda #indonesia

KOMENTAR