Jadwal Pemain Timnas Indonesia Pasca Tugas Negara: Jay Idzes Lawan Kakak Eliano Reijnders
Momen duel Jay Idzes dengan salah satu pemain Australia. (Instagram/socceroos)
13:36
11 September 2024

Jadwal Pemain Timnas Indonesia Pasca Tugas Negara: Jay Idzes Lawan Kakak Eliano Reijnders

Pasca membela Timnas Indonesia di pertandingan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, para pemain abroad akan kembali ke klub mereka masing-masing untuk akhir pekan nanti bertarung di liga domestik.

Tantangan berat akan dialami oleh Jay Idzes di pentas Serie A Italia. Di pekan ke-4 Serie A Italia, Venezia akan bertandang ke Stadion San Siro, markas AC Milan.

Jay Idzes yang diprediksi akan dimainkan oleh pelatih Eusebio di Francesco otomatis akan melawan kakak calon pemain Timnas Indonesia, Eliano Reijnders, Tijjani Reijnders.

Gelandang AC Milan Tijjani Reijnders (kanan) mengontrol bola selama pertandingan sepak bola persahabatan pramusim antara AC Milan dan FC Barcelona, di Stadion Allegiant di Las Vegas, Nevada, pada 1 Agustus 2023.Patrick T. Fallon/AFPGelandang AC Milan Tijjani Reijnders (kanan) mengontrol bola selama pertandingan sepak bola persahabatan pramusim antara AC Milan dan FC Barcelona, di Stadion Allegiant di Las Vegas, Nevada, pada 1 Agustus 2023.Patrick T. Fallon/AFP

Bagi Venezia, pertandingan melawan AC Milan tentu saja sangat berat. Mengingat di dua pertandingan terakhir Jay Idzes dkk belum mampu meraih kemenangan.

Baca Juga: Malaysia Kena Apes: Capek-capek Bikin Turnamen, Tak Cukup untuk Geser Timnas Indonesia

Tidak hanya Jay Idzes yang akan hadapi laga berat di klubnya, pemain Timnas Indonesia lainnya, Calvin Verdonk akhir pekan nanti akan bela klubnya NEC melawan raksasa Belanda, PSV.

Sedangkan striker Rafael Struick akhir pekan nanti diprediksi akan memperkuat ADO Den Haag di laga tandang melawan Den Bosch.

Sementara itu, Nathan Tjoe-A-On akan kembali ke klubnya, Swansea City yang akhir pekan nanti akan menghadapi Norwich City dalam lanjutan Championship pekan ke-5.

Nathan Tjoe-A-On lari saat diikuti fans sampai ke toilet. (Instagram/@nathantjoeaon)Nathan Tjoe-A-On lari saat diikuti fans sampai ke toilet. (Instagram/@nathantjoeaon)

Untuk kiper Maarten Paes, ia baru akan membela klub FC Dallas pada Kamis 19 September 2024. Ia diproyeksikan akan membela FC Dallas melawan Real Salt Lake.

Sandy Walsh juga akan kembali ke klubnya KV Mechelen yang pada Senin 16 September 2024 akan melawan Gent dalam lanjutan Liga Belgia.

Baca Juga: Berpostur 180 Cm, Kekasih Maarten Paes Punya Pekerjaan Gak Kaleng-kaleng

Berikut jadwal pemain Abroad Timnas Indonesia akhir pekan nanti:

Jay Idzes: AC Milan vs Venezia, Minggu 15 September 2024 pukul 01:45

Calvin Verdonk: PSV vs NEC, Sabtu 14 September 2024 pukul 21:30

Nathan Tjoe-A-On: Swansea City vs Norwich City, Sabtu 14 September 2024 pukul: 21:00

Rafael Struick: Den Bosch vs ADO Den Haag, Sabtu 14 September 2024 pukul: 01:00

Ivar Jenner: VVV vs Jong Utrech, Sabtu 14 September 2024 pukul 01:00

Shayne Pattynama: KAS Eupen vs Zulte Waregam, Minggu 15 September 2024 pukul 18:30

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #jadwal #pemain #timnas #indonesia #pasca #tugas #negara #idzes #lawan #kakak #eliano #reijnders

KOMENTAR