Tanda Marselino Ferdinan Debut di Oxford United vs Coventry City Dibongkar Pelatihnya
Netizen Indonesia mulai khawatir dengan kondisi Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan (Instagram Oxford United)
19:48
27 Agustus 2024

Tanda Marselino Ferdinan Debut di Oxford United vs Coventry City Dibongkar Pelatihnya

Wonderkid timnas Indonesia, Marselino Ferdinan punya kans besar untuk debut di Oxford United ketika melawan Coventry City dalam ajang Piala Liga Inggris, Rabu (28/8/2024) dini hari WIB.

Oxford United berhasil melaju ke babak kedua Piala Liga Inggris usai mengalahkan Peterborough dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan itu, pelatih Oxford United yang bernama Des Buckingham memainkan para pemain lapis keduanya untuk rotasi.

Berkaca dari itu, Buckingham bakal melakukan rotasi lagi ketika menghadapi Coventry City di babak kedua Piala Liga Inggris.

Baca Juga: Pratama Arhan: Sudah Lumayan Lama Saya Diam

Bahkan asisten pelatih Oxford United, Chris Hackett mengatakan bahwa The Yellows bakal memberikan kesempatan bermain kepada nama-nama pelapis.

"Saya pikir dalam hal perekrutan pemain dan apa yang sudah dilakukan klub, kami memperkuat dan memperdalam skuad. Ada pemain baru yang Anda lihat di laga melawan Peterborough," ucap Hackett di YouTube Oxford United.

"Pemain yang mungkin belum bermain di dua lawan awal, tapi berlatih dengan baik, menunggu kesempatan datang. Kita sudah lihat saat lawan Peterborough, ada banyak pemain bagus yang bisa masuk dan tampil apik."

"Ada peluang lagi bagi mereka Selasa ini untuk masuk lapangan dan menunjukkan kemampuan dengan melawan tim Coventry yang bagus," imbuhnya.

Berkat pernyataan asisten pelatih Oxford United ini, Marselino punya kans untuk tampil. Pemain timnas Indonesia ini memang berstatus sebagai pemain baru The Yellows.

Baca Juga: Lama Menghilang, Eks Winger Timnas Indonesia Akhirnya Muncul Kembali

Usai didatangkan, gelandang berusia 19 tahun ini masih belum tampil di pertandingan terakhir melawan Blackburn Rovers. Kini karena pelatih akan melakukan rotasi, kemungkinan eks KMSK Deinze bisa mencicipi Piala Liga Inggris.

Editor: Arif Budi

Tag:  #tanda #marselino #ferdinan #debut #oxford #united #coventry #city #dibongkar #pelatihnya

KOMENTAR