Para Simpatisan Prabowo Meriahkan HUT Ke-79 RI di Bekasi, Beragam Perlombaan dengan Hadiah Umrah
Semangat kemerdekaan tahun ini semakin terasa spesial dengan acara akbar yang digelar oleh Emak Muda (Emud) Prabowo, Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura), dan Majlis Ta'lim As-Sabil di Desa Tambelang, Kabupaten Bekasi. 
11:44
19 Agustus 2024

Para Simpatisan Prabowo Meriahkan HUT Ke-79 RI di Bekasi, Beragam Perlombaan dengan Hadiah Umrah

- Semangat kemerdekaan tahun ini semakin terasa spesial dengan acara akbar yang digelar oleh Emak Muda (Emud) Prabowo, Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura), dan Majlis Ta'lim As-Sabil di Desa Tambelang, Kabupaten Bekasi.

Dipimpin oleh Oktasari Sabil, Pembina dan Ketua Emud Prabowo, acara dimulai dengan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh peserta.

Ratusan ibu-ibu muda dan anak muda dari berbagai daerah hadir dengan semangat nasionalisme yang tinggi.

Setelah upacara, berbagai perlombaan khas 17 Agustus pun digelar, menambah keseruan acara.

Tidak ketinggalan, Senam Gemoy yang dipimpin oleh Oktasari Sabil menjadi pembuka yang penuh energi dan keceriaan, diikuti oleh para peserta yang dengan antusias mengikuti setiap gerakan.

"Kader Gemura tampak antusias dalam lomba makan pisang dan lomba makan kerupuk, sementara para emak-emak bersaing dalam lomba dandan, mengenakan jilbab tanpa kaca, dan lomba bola menggunakan terong yang memancing gelak tawa penonton," kata Sabil dalam keterangannya, Senin (19/8/2024).

Salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu adalah pembagian hadiah.

Hadiah utama berupa paket umrah gratis dibagikan kepada empat peserta yang beruntung.

Sabil mengungkapkan, "Dua hadiah diberikan kepada peserta dari Gemura, sementara dua lainnya diberikan kepada anggota Emud Prabowo.

Para pemenang terlihat sangat terharu dan berterima kasih atas kesempatan langka ini.

"Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang selalu setia mendukung perjuangan kami," ujar Sabil.

"Kami berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang untuk bersenang-senang, tetapi juga menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbuat baik dan mendukung kepemimpinan yang membawa kemajuan bagi bangsa," ujarnya

Editor: Dewi Agustina

Tag:  #para #simpatisan #prabowo #meriahkan #bekasi #beragam #perlombaan #dengan #hadiah #umrah

KOMENTAR