Jokowi Sampaikan Pesan untuk Presiden Terpilih dalam Pidato Kenegaraan, Begini Reaksi Prabowo
Presiden Joko Widodo saat berpidato kenegaraan pada sidang tahunan di gedung MPR-DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2024). [Suara.com/Dea]
13:04
16 Agustus 2024

Jokowi Sampaikan Pesan untuk Presiden Terpilih dalam Pidato Kenegaraan, Begini Reaksi Prabowo

Presiden Joko Widodo alias Jokowi menitipkan harapan masyarakat Indonesia kepada presiden terpilih Prabowo Subianto. Pesan itu disampaikan Jokowi dalam pidato kenegaraan di Sidang Tahunan MPR di Gedung DPR/MPR, Jumat (16/8/2024).

Berdasarkan pantauan secara daring lewat siaran langsung di YouTube Sekretaruat Presiden, Prabowo tampak berdiri seraya mendengarkan pesan-pesan Jokowi kepadanya. Prabowo juga terlihat memberikan salam namaste di penghujung pidato Jokowi.

Berikut pesan Jokowi kepada Prabowo:

Terakhir, kepada presiden terpilih, Bapak Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto, tahun depan, insyallah, Bapak yang akan menyampaikan pidato kenegaraan. 

Baca Juga: Pesan Jokowi ke Prabowo: Saya Serahkan Tongkat Estafet Kepemimpinan

Nanti, pada tanggal 20 Oktober 2024, izinkan saya menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan ini kepada Bapak Prabowo Subianto. 

Izinkan saya juga menyerahkan semua harapan dan cita-cita masyarakat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote, dari pinggiran, dari daerah terluar, dari desa, dan dari pusat-pusat kota kepada Bapak. 

Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk dan kemudahan bagi bangsa Indonesia dalam kepemimpinan Presiden Prabowo Subianto pada pemerintahan periode mendatang.

Editor: Erick Tanjung

Tag:  #jokowi #sampaikan #pesan #untuk #presiden #terpilih #dalam #pidato #kenegaraan #begini #reaksi #prabowo

KOMENTAR