Nyatakan Dukungan, Maruarar Yakin yang Bisa Melanjutkan Hal Baik Jokowi Adalah Prabowo Bukan Ganjar
Maruarar Sirait secara terbuka menyampaikan dukungannya untuk Prabowo Subianto di Pilpres 2024. (Suara.com/Novian)
18:20
19 Januari 2024

Nyatakan Dukungan, Maruarar Yakin yang Bisa Melanjutkan Hal Baik Jokowi Adalah Prabowo Bukan Ganjar

Maruarar Sirait secara terbuka menyampaikan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Dukungan terbuka itu disampaikan Maruarar usai mendampingi kunjungan Prabowo di Persekutuan Gereja-Gereja di Indoneisa (PGI).

Pria yang akrab disapa Ara ini sebelumnya terlihat menyambut kedatangan Prabowo. Ia juga mengantarkan Ketum Partai Gerindra itu hingga naik dari mobil usai melakukan kunjungan.

"Saya sudah berdoa, saya sudah berkonsultasi dengan keluarga dan saya mendapat hikmat dari Tuhan, saya dukung Bapak Prabowo dan Mas Gibran," kata Ara di Jakarta, Jumat (19/1/2024).

Ara menyampaikan alasan mengapa dia akhirnya memilih mendukung Prabowo-Gibran, usai mengundurkan diri dari PDI Perjuangan.

"Karena saya yakin yang bisa melanjutkan hal baik oleh Pak Jokowi adalah Prabowo-Gibran dan selalu membawa kerukunan," kata mantan politikus PDI Perjuangan itu.

"Dan Pak Prabowo mengatakan kepada saya sesudah tekad dan dukungan dari Indonesia kalau diberikan kesempatan memimpin beliau ingin rukun, ingin mengajak semua kekuatan untuk bersatu seperti Pak Jokowi merangkul semua Pak Jokowi merangkul Pak Prabowo untuk menjadi menterinya pada saat Pemilu 2019 berakhir," sambungnya.

Dampingi Prabowo

Sebelumnya mantan politisi PDIP Maruarar Sirait atau akrab disapa Ara terlihat mendampingi calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto saat kunjungan ke Persekutuan Gereja-gereja Indonesiw (PGI) di Graha Oikoumene, Salemba, Jakarta.

Pantauan Suara.com di lokasi, Ara yang mengenakn kemeja putih lengan panjang turut menyambut kehadiran Prabowo yang turun dari mobil Toyota Alphard putih di depan lobby.

Selain Ara, hadir mendampingi Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie. Ketiganya lantas naik ke ruang pertemuan di lantai 3.

Ara tampak mendampingi Prabowo saat menyalami sejumlah pengurus PGI.

Sementara itu, dalam sambutannya, Prabowo menyampaikam dirinya turut didampingi sejumlah rekan, di antaranya Ara dan Grace.

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #nyatakan #dukungan #maruarar #yakin #yang #bisa #melanjutkan #baik #jokowi #adalah #prabowo #bukan #ganjar

KOMENTAR