Projo Bakal Gelar Simulasi Makan Bergizi Gratis di Sejumlah Wilayah, Salah Satunya Bareng Wali Kota dari PDIP
Bendahara Projo Panel Barus saat menyampaikan keterangan kepada media di Kantor DPP Projo, Jakarta. [Suara.com/Bagaskara]
18:24
27 Juli 2024

Projo Bakal Gelar Simulasi Makan Bergizi Gratis di Sejumlah Wilayah, Salah Satunya Bareng Wali Kota dari PDIP

Relawan Pro Jokowi (Projo) mau ikut menggelar simulasi program makan bergizi gratis di sejumlah wilayah di Indonesia.

Hal itu disampaikan Benhara Umum Projo, Panel Barus di Kantor DPP Projo, Jakarta Selatan, Sabtu (27/7/2024).

"Kami DPP Projo akan melakukan simulasi juga uji coba makan bergizi gratis di beberapa lokasi ya ke depan," kata Panel.

Ia mengatakan, terkait rencana Projo ini sudah dikomunikasikan langsung dengan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Kini Uji Coba Program Makan Gratis di Solo, Gibran: Gak Ada Anggaran Rp7.500, Buat Generasi Muda Jangan Pelit!

"Kemarin kita sudah sempat bertemu dengan Wapres terpilih dan kita sampaikan rencana tersebut, karena ini juga salah satu program yang ditunggu-tunggu di masyarakat, ya harus bisa benar-benar berjalan, berdampak buat bangsa kita ke depan," ujarnya.

Nantinya kata dia, uji coba atau simulasi ini akan dilakukan di Depok, Bekasi dan Surabaya. Bahkan ia mengklaim, bakal menggelar simulasi itu bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi yang juga merupakan kader PDIP.

"Uji coba makan bergizi gratis ini rencananya akan kita lakukan di beberapa tempat ya. Mungkin di Depok, Bekasi, dan Surabaya," katanya.

"Di Surabaya, kita akan uji coba makan bergizi gratis dengan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, ya," kata Panel menambahkan.

Baca Juga: Jatim Media Summit 2024: Membangun Bisnis Berbasis Audiens dan Transformasi Teknologi

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #projo #bakal #gelar #simulasi #makan #bergizi #gratis #sejumlah #wilayah #salah #satunya #bareng #wali #kota #dari #pdip

KOMENTAR