Istora Senayan Heboh! Ribuan Emak-emak Berkebaya Riuh saat Jokowi Gandeng Iriana
Istora Senayan Heboh! Ribuan Emak-emak Berkebaya Riuh saat Jokowi Gandeng Iriana. (TikTok)
12:20
24 Juli 2024

Istora Senayan Heboh! Ribuan Emak-emak Berkebaya Riuh saat Jokowi Gandeng Iriana

Aksi Presiden Joko Widodo (Widodo) menggandeng tangan Ibu Negara Iriana sontak membuat emak-emak berkebaya yang memadati Istora Senayan, Rabu (24/7/2024) mendadak riuh. Mereka langsung bersorak-sorak dan bertepuk tangan saat melihat Jokowi menggandeng istrinya saat hendak menuruni anak tangga di panggung utama.

Diketahui, Jokowi dan Iriana hadir di Istora Senayan dalam rangka perayaan Hari Kebaya Nasional dengan tema Lestarikan Budaya dengan Bangga Berkebaya.

Melalui peringatan tersebut, Irana mendapat penganugerahan Ibu Bangsa yang diserahkan oleh Ketua Umum Kowani Giwo Rubianto.

Momen Presiden Jokowi menggandeng tangan Ibu Negara Iriana membuat emak-emak berkebaya di Istora Senayan riuh. (Suara.com/Novian)Momen Presiden Jokowi menggandeng tangan Ibu Negara Iriana membuat emak-emak berkebaya di Istora Senayan riuh. (Suara.com/Novian)

Usai pemberian anugerah tersebut, Jokowi ikut naik ke atas panggung mendampingi Iriana untuk foto bersama, Rabu (24/7/2024).

Baca Juga: Wapres ke-9 Hamzah Haz Wafat, Jokowi Bakal Takziah ke Rumah Duka Siang Ini

Setelahnya keduanya turun bersama. Pada momen menuruni anak tangga, Jokowi yang berada di siai kiri membantu Iriana dengan menggandeng tangannya. Hal ini yang membuat sekitar 7.000 wanita berkebaya yang hadir di dalam Istora bersorak melihat aksi kepala negara.

Keberadaan Jokowi di Istora mendapat sambutan hangat. Tidak sedikit ibu-ibu yang mencoba mendekati kepala negara untuk mengabadikan foto saat presiden hendak meninggalkan acara.

Editor: Agung Sandy Lesmana

Tag:  #istora #senayan #heboh #ribuan #emak #emak #berkebaya #riuh #saat #jokowi #gandeng #iriana

KOMENTAR